Sukses

Jelang Melahirkan, Kezia Warouw Pilih Persalinan Jauh dari Jakarta

Di mana Kezia Warouw menjalani persalinannya nanti?

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Warouw, tengah menanti kelahiran anak pertamanya, hasil pernikahan dengan Christian Rantepadang pada 2018 silam. Saat ini usia kandungannya memasuki 31 minggu.

Biasanya, selebritas Tanah Air memilih untuk menjalani proses persalinan di Jakarta. Tapi tidak bagi Kezia Warouw.

Hal itu diungkapkan Kezia Warouw, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (4/10/2020). Kezia memperlihatkan foto dirinya berada di Bandara Soekarno Hatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persalinan di Luar Kota

Putri Indonesia 2016 silam ini mengaku tak akan menjalani persalinan di Jakarta. Sayangnya, ia tak memberitahu pasti di mana ia akan melahirkan buah hatinya.

"Finally terbang juga, terbang untuk persalinan diluar kota tepatnya yaaa gaeeess alias gak dijakarta gitcuuhh.. Btw kira2 ada yang tau dimana???" tulis Kezia sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Penuh Pertimbangan

Wanita kelahiran Manado, 18 April 1991, sebenarnya ingin melahirkan di Jakarta.

"Banyak yg tanya kok gak dijakarta aja? Sebenarnya pengennya dijakarta tapi dengan berbagai pertimbangan yg urgent dan harus ambil keputusan secepatnya kalo makin lama nanti gak bisa terbang... 😎✈️," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Izin Dokter

Namun sebelum terbang, pemilik nama asli Kezia Roslin Cikita Warouw ini sudah berkonsultasi dengan dokter. Dan ia pun mendapatkan izin.

"Nah, supaya lebih tenang aku uda suwon baik2 sama dokter dan memberikan izin karena waktu itu kehamilanku baru memasuki 31weeks, karena batas maksimal terbang usia kehamilan 32weeks..," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Beberapa minggu lagi, ia akan melahirkan bayi yang kini berada di dalam kandungan. Ia pun meminta doanya agar persalinannya nanti berjalan lancar.

"Mohon doanya yaaa teman2 supaya lancar sampi persalinan karena tinggal beberapa weeks lagi nihhh... I can't wait to see you my baby K 👶😍," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.