Sukses

Ungkap Kehidupan Pribadi, Raisa Beberkan Sifat Asli Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud merupakan satu dari sekian banyak pasangan selebriti muda Tanah Air yang semakin mesra dari hari ke hari. Namun, selama ini keduanya jarang mengungkapkan kehidupan pribadi mereka.

Sampai pada akhirnya Raisa dan Hamish Daud diajak menjadi narasumber untuk podcast vlog Vidi Aldiano bertema Vidi-o Game. Awalnya, Vidi mengaku mulai terpikir untuk berumah tangga.

Mendengar keinginan Vidi Aldiano itu, Raisa langsung bercerita mengenai apa yang dirasakan oleh dirinya sebelum ia memutuskan untuk mantap menikah dengan Hamish Daud.

2 dari 6 halaman

Sempat Tak Terpikir

"Awal-awal iya, awal 'hidup' gue dimulai gitu ya, kayak gue sudah kerja, maksudnya sudah independen, gue kayak, 'Oke nikah'. Tapi semakin gua mengejar karir, semakin gua enggak kepikiran justru. Pas gue nikah tuh ya benar-benar sudah jodohnya saja dan sudah circumstance-nya gua nikah," terang Raisa.

 

3 dari 6 halaman

Tak Terpatok Umur

"Tapi gue enggak, 'Gue umur segini harus nikah', enggak sama sekali. Orangtua gue juga enggak yang, 'Kapan nikah? Kapan nikah? Enggak gitu," lanjut Raisa.

 

4 dari 6 halaman

Alasan Menikahi Hamish Daud

Kemudian, Vidi Aldioano pun mencari tahu mengenai alasan apa yang membuat Raisa yakin bahwa Hamish Daud adalah pria yang tepat untuk mendampinginya sejak awal bertemu.

 

5 dari 6 halaman

Tak Hanya di Mulut

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo (omong doang) gitu, lo. Jadi kayak yang, 'Oke gue suka sama lo, ini end goal gua'," terang Raisa.

 

6 dari 6 halaman

Niat Membangun Rumah Tangga

"Semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan memang tujuannya membangun rumah tangga sama gue. Jadi kayak keep improving himself. Ya sudah, terus mau ngapain? Jadi kayak, 'Ya sudah, ayo'," terang Raisa.