Sukses

Deddy Corbuzier Blak-blakan Benci Banget Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Deddy Corbuzier akhirnya bertemu Raffi Ahmad. Kepada suami Nagita Slavina, ia menyatakan kebenciannya dengan sejumlah catatan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pertemuan paling dinanti di jagat YouTube akhirnya terjadi. Raffi Ahmad datang ke studio Podcast Deddy Corbuzier membahas karier dan kehidupan pribadinya yang kerap terekspos.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Dari Mimpi Basah Sampai Rafathar/ Raffi Ahmad” yang dipublikasikan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (3/10/2020).

Obrolan dibuka dengan sikap terus terang Deddy Corbuzier terhadap Raffi Ahmad. Mantan suami Kalina Ocktaranny mengaku benci banget pada Raffi Ahmad. Ini bukan tanpa alasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Satu, Gue Benci

“Gue mau langsung saja ya, Fi ya. Gue tuh benci sama lo, Fi. Serius, deh, ya benaran. Gue benci banget sama lo. Gue melihat lo ya, lo tuh kayak orang kelewatan kerjanya,” beri tahu Deddy Corbuzier.

“Jadi kalau orang nanya gue tentang lo, gue tuh ada dua: satu gue benci, dua gue salut. Gue selalu bilang begitu,” ia menyambung. Deddy Corbuzier mengaku kerap dimintai pendapat soal Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Kedua, Gue Salut

Mentalist kelahiran Jakarta 28 Desember 1976, ini mengaku benci sekaligus salut. Deddy Corbuzier benci setelah melihat konten YouTube dan program Raffi Ahmad di mana teman-teman bebas masuk kamarnya.

“Teman gangguin dia, gue tuh mikir ini orang hidupnya bagaimana, gitu. Satu, itu. Kedua, gue ada salut dua. (Pertama) ini orang kerjanya bagaimana?” ungkap Deddy Corbuzier menyanjung etos kerja Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Bangun Rumah Di Sebelah

Kedua, Deddy Corbuzier menilai Raffi Ahmad terlalu baik kepada orang lain. Ketika diajak kolaborasi bikin konten YouTube, mudah saja. Merespons cinta dan benci Deddy Corbuzier, personel Bukan Bintang Biasa memberi penjelasan.

Terkait privasi yang “diobrak-abrik” teman, Raffi Ahmad bilang, “Makanya sekarang gue bangun rumah di sebelah. Itu yang akan jadi privasi gue. Memang sebenarnya gue juga enggak tahu. Dari awal bujangan tuh gue terlalu bebas.” 

5 dari 5 halaman

Rafathar Ibunya Banget

Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad mulanya tak nyaman dengan privasi yang terusik. Sampai akhirnya mereka membiarkan dengan catatan, ada ruang lain yang bisa dijadikan zona pribadi.

“Sampai akhirnya ya sudah deh, ini kan ada rumah yang kita lagi bangun. Itu privasinya kita. Si Rafathar tuh ibunya banget. Mirip banget. Kalau gue tuh orangnya terlalu cuek,” pungkas bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad