Sukses

Film Guru-guru Gokil Disambut Hangat, Dinilai Seru dan Menyegarkan

Guru-guru Gokil yang dibintangi sekaligus diproduseri Dian Sastrowardoyo disambut hangat. Cerita dan akting para pemainnya dinilai segar.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Guru-guru Gokil yang dirilis pada 17 Agustus 2020 di platform digital Netflix? Film produksi BASE Entertainment yang didukung Kapanlagi Youniverse (KLY) ini disambut hangat penonton.

Guru-guru Gokil menjadi film Indonesia kedua untuk Netflix Original. Sebelumnya, ada The Night Comes For Us. Setelahnya, film Bucin yang dibintangi dan digarap Chandra Liow.

Guru-guru Gokil karya Samaria Simanjuntak diperkuat sejumlah bintang kondang antara lain Gading Marten, Ibnu Jamil, Boris Bokir, Faradina Mufti, Kevin Ardilova, Asri Welas, dan Shakira Jasmine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nikmati Film Indonesia

Lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Netflix terus bekerja sama dengan para sineas lokal untuk menghadirkan lebih banyak kisah berkualitas. Ini menyusul sambutan hangat buat Guru-guru Gokil dan dua film Indonesia berlabel Netflix Original lain.

“Kamu bisa menikmati film Indonesia original terbaru seperti Guru-Guru Gokil dan Bucin yang seru serta menyegarkan,” beri tahu Director of Content SEA and New Zealand Netflix, Myleeta Aga.

3 dari 5 halaman

Cerita Hebat

Sebelumnya, ia mengaku senang bermitra dengan BASE Entertainment untuk menghadirkan Guru-Guru Gokil bagi penonton global. Guru-guru Gokil diyakini mampu mendekatkan audiens dari seluruh dunia dengan Indonesia melalui cerita indah yang digulir.

“Cerita hebat bisa datang dari mana saja. Kami akan terus bekerja sama dengan para pembuat film Indonesia serta menyaksikan lebih banyak cerita berkualitas dari Tanah Air,” ulas Myleeta Aga.

4 dari 5 halaman

Pencinta Sinema Makin Nyaman

Agar pencinta sinema semakin nyaman menonton lewat gawai, sejumlah inovasi dan fitur ditambahkan. Di antaranya, mengatur kualitas unduhan video standar atau tinggi di menu Pengaturan Aplikasi.

Ada pula tab Segera Hadir untuk mengetahui tayangan apa saja yang akan tayang. Ada lagi fitur Ingatkan Saya yang memberi notifikasi bahwa film yang ditunggu-tunggu sudah tayang dan bisa diapresiasi. 

5 dari 5 halaman

Berbagi Info film Indonesia

Film-film Indonesia berkualitas layak didukung dengan beragam cara. Salah satunya, membagikan tautan berisi informasi film tersebut lewat medsos. Teknologi memungkinkan berbagi informasi menjadi lebih mudah.

Misalnya, ingin berbagi info soal film Guru-guru Gokil. “Buka film Indonesia yang di suka, pilih fitur Bagikan. Maka Anda bisa mengunggahnya di Instagram Stories, Twitter, atau kirim rekomendasi ke sesama pencinta film via WhatsApp,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.