Sukses

Dinar Candy Prediksi Pakaian Dalam Bekas Nikita Mirzani Bisa Laku Rp 200 Juta

Usai menjual pakaian dalam seharga 50 juta rupiah, Dinar Candy bertandang ke kediaman Nikita Mirzani. Ia ajak nyonya rumah ikuti jejaknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Dinar Candy bikin heboh jagat maya lantaran menjual celana dalam bekas pakainya ke publik seharga 50 juta rupiah. Ajaibnya, banyak yang merespons dan akhirnya laku.

Dinar Candy beralasan pandemi Corona Covid-19 yang tak kunjung reda membuat aliran pekerjaan tersendat. Akibatnya pendapatan Dinar Candy sebagai pekerja seni menyusut signifikan.

“Enggak tahu baunya kayak bagaimana, ya langsung dikirim saja. Sebenarnya tadinya tuh aku kayak iseng. Aku tuh kesal PSBB enggak ada kerjaan,” keluh Dinar Candy kepada Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Jual Rp 50 Juta

Ini disampaikan Dinar Candy dalam video bertajuk “Baru Kali Ini Nyai Mukulin Bintang Tamu, Ada Apa Dengan Dinar?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (1/10/2020).

“Aku bikin video, kayak selama pandemi aku enggak punya penghasilan yang jelas. Ya sudah deh aku jualan kancut saja. Kancut bekas yang minat, aku jual deh 50 juta,” aku Dinar Candy.

3 dari 5 halaman

Random, Kayak Hoki

Awalnya, penawaran Dinar Candy ditanggapi iseng oleh warganet. Belakangan, ada yang serius mengontak. Transaksi terjadi dan benar, uang 50 juta rupiah ia dapat dari hasil jual pakaian dalam bekas.

“Random sih, itu kayak hoki saja,” ungkap Dinar Candy. Ia membayangkan, andai Nikita Mirzani menjual pakaian dalam bekas pakainya, pasti laku dengan harga lebih fantastis.

4 dari 5 halaman

Bekas Nyai Bisa Laku Rp 200 Juta

“Tapi kayaknya kalau bekas nyai bisa laku 200 juta mah,” selorohnya. “Masa, sih?” sahut Nikita Mirzani penasaran. Dinar Candy menyarankan bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menjajal.

“Ya cobain, soalnya pas di luar negeri itu banyak yang jual juga artis-artis. Jual celana dalam sama jualan apa sih waktu itu kalau enggak salah jual bekas tisu buat lelang barang unik. Itu mah pasti celana dalam nyai mahal,” paparnya. 

5 dari 5 halaman

Aku Juga Enggak Ngerti...

Dinar Candy berpendapat karakter orang unik. Begitu pula minat orang terhadap sesuatu. Ia pun tak habis pikir ada orang yang tertarik dengan pakaian dalam bekas pakai milik orang lain.

“Aku juga enggak ngerti kenapa dia beli. Tapi kenapa dia beli? Kalau alamatnya sih Jakarta, jadi aku (kirim via ojek daring) gitu. Pokoknya dari rumah aku tuh harganya 70 ribu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.