Sukses

Lihat Lesti Kejora dan Rizky Billar, Inul Daratista Iri Hingga Bandingkan Dirinya dengan Adam Suseno

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar masih saja hangat dibicarakan, bahkan hingga kalangan artis sekelas Inul Daratista. Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu bahkan sampai membuat Inul Daratista merasa iri.

Inul Daratista kemudian membandingkan masa indah Lesti Kejora dan Rizky Billar, dengan zaman dulu saat Inul Daratista masih berpacaran dengan suaminya, Adam Suseno.

Hal itu disampaikan juri LIDA 2020 melalui unggahan di Instagram-nya yang menampilkan kebersamaan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang juga menjadi pengisi acara kompetisi di Indosiar itu.

"Jika aku melihat kalian pacarannya kiyut getooh, oma ini dengki juga. Jd ingat pacaran sm papi adam pacarannya di alun2 makan lontong krecek uang juga pas pasan," tulis Inul Daratista pada Jumat (25/9/2020).

 

2 dari 4 halaman

Wejangan

Inul Daratista kemudian memberikan wejangan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar apabila keduanya benar-benar berjodoh.

"Jika kalian berjodoh jgn pernah saling menyakiti,saling percaya dan saling menghormati 1 sama lain. Hrs mau susah senang bersama❤️ krn cinta yg tulus itu satu sama lain mau saling menutupi kekurangan dan menjadikan 1 kelebihan hingga menjd 1 pasangan yg hebat dan bs jd inspirasi buat yg lain," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Nabung

Tak hanya itu, Inul Daratista juga menyarankan agar baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar untuk bijak dalam mengelola keuangan semenjak masih muda dan masih diberi rezeki yang berlimpah.

"Nabunglah kalian yg banyak selagi rezeki msh kayak air terjun deras mengalir😇manfaatkan smua sebaik mgkn , nabung emas nabung deposito,nabung rumah mobil atau bangun usaha sendiri.jd anak mandiri👍," lanjut Inul Daratista.

 

4 dari 4 halaman

Rukun

Lebih lanjut, Inul Daratista juga mengingatkan keduanya untuk selalu menjaga kerukunan antar keluarga. Apalagi jika memang nantinya mereka dipersatukan menjadi sebuah keluarga besar.

"Jgn lupa meski berkeluarga kelak kalian hrs ttp baik sm ke2 org tua. Anak mantu ,mertua dan besan kudu akur dan sayang. Jangan krn uang sayangnya. Tapi tulus krn sayang dr hati. Rumah tangga oma minul sdh 25thn sdh kenyang makan asem garam," pesan Inul Daratista.