Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua: Arsa Akui Salah Pada Kedua Istrinya, Episode Jumat 25 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Episode Istri Kedua ditayangkan malam ini. Shakila sudah membuka mata dan sama-sama menangis bersama Luna. Kemudian Arsa masuk ke dalam ruangan itu.  Shakila dan Luna langsung buru-buru menghapus airmatanya.

Saksikan Istri Kedua sampai tuntas. Arsa yang sebenarnya sudah tahu kenapa Luna dan Shakila bersikap seperti itu pun langsung minta maaf dengan penuh emosional. Arsa mengaku salah pada kedua istrinya.

Sementara itu, di luar. Maya, Ilham dan Ryan yang melihat kejadian itu dari bibir pintu jadi ikut terbawa emosional. Ilham bahkan meminta maaf sama Maya karena perlakuan Arsa pada Shakila.

Begitu melihat Arsa keluar, Ilham jadi emosi dan mau memarahi Arsa. Tapi belum sempat Ilham melangkah lebih jauh,  Maya buru-buru melarang. Ilham heran kenapa Maya malah melarang dia memberi pelajaran ke Arsa?

Istri Kedua masih berlanjut...

 

2 dari 6 halaman

Khawatir

Shakila, Maya, Ilham, Luna dan Ryan sampai di rumah. Ryan memastikan Shakila sudah benar-benar lebih baik dibanding tadi. Shakila minta Ryan nggak usah khawatir.

 

3 dari 6 halaman

Tas Bawaannya

Setelah Ryan pergi, Shakila kemudian masuk ke dalam kamarnya dan diantar oleh Luna yang tampak membawakan tas Shakila. Saat masuk kamar, Luna langsung merapikan tas bawaannya tadi.

 

4 dari 6 halaman

Minta Maaf

Luna baru saja keluar dari kamar Shakila tepat saat Arsa juga tiba di sana. Luna awalnya mau tak peduli pada Arsa, tapi saat itu Arsa langsung menahan lengan Luna  dan kembali minta maaf. Luna menepis tangan Arsa.

 

5 dari 6 halaman

Melakukan Sesuatu

Arsa datang ke rumah Galuh, disana dia hanya bertemu dengan Bu Fitri karena Galuh nggak mau ketemu siapa-siapa, termasuk Arsa. Bu Fitri kuatir kalau Arsa akan melakukan sesuatu sama Galuh.

 

6 dari 6 halaman

Senang Sekali

Besok paginya. Saat Shakila, Luna, Ilham, Maya, dan Nasya sudah berkumpul untuk sarapan, tiba-tiba Arsa datang menghampiri mereka semua. Melihat Arsa, Nasya senang sekali.