Sukses

Sinopsis FTV Indosiar Suara Hati Istri, Episode Istri Jaminan, Rabu 23 September 2020

Suara Hati Istri tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri Indosiar dengan judul di atas ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB. Kisahnya tentang Nurul sangat berharap pernikahan keduanya dengan Reza tidak seperti pernikahan pertamanya. Panji suaminya meninggalkan dia begitu saja, dan hanya surat talak yang diterima tanpadia tahu, kesalahan apa yang sudah dia perbuat sampai Panji mentalaknya. Tapi semua harapan Nurul sirna setelah sesaat dia resmi menjadi istri Reza.

Apa y ang terjadi di drama Suara Hati Istri selanjutnya? Ternyata dia baru tahu Reza menikahinya bukan karena cinta. Tapi karena Nurul dijadikan istri jaminan oleh Panji. Disinilah semuanya terbongkar. Panji terjerat utang cukup besar karena usahanya berada di ujung tanduk. Panji yang lihat usaha Reza sedang meningkat pesat, berniat meminta bantuan dana dari Reza.

Reza sendiri menyanggupi membantu Panji dan mengajukan syarat: dia akan kasih dana yang dibutuhkan Panji, asal Panji mau mentalak Nurul dan membiarkan dia menikahi Nurul. Awalnya Panji menolak, karena dia cinta sama Nurul. Tapi ketika dia gagal mencari pinjaman ke orang lan. Ini membuat Panji nggak punya pilihan lain.

Dia pun setuju memberikan jaminan istrinya dengan syarat jika dia sudah bisa mengumpulkan uang untuk membayar utangnya pada Reza, maka Reza harus siap mentalak Nurul. Itulah kenapa Panji seketika itu juga memilih pergi meninggalkan Nurul dan langsung mengurus surat talak mereka.

Saksikan FTV Suara Hati Istri Indosiar kali ini sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah dan Kecewa

Nurul jelas saja marah dan kecewa kenapa Reza memilih dia untuk menjadi jaminan hutang Panji. Reza terang-terangan bilang dia ingin menikahi Nurul bukan karena dia suka apalagi cinta. Tapi dari dulu sebenernya dia iri dengan kehidupan Panji. Reza dan Panji awalnya memang bersahabat, tapi Panji selalu ada di atasnya.

Panji bisa dapatin nilai yang lebih bagus, Panji bisa dapat pekerjaan yang lebih bagus, bahkan ketika Panji juga ikuti jejak Reza menekuni bisnis, Panji bisa ada di atasnya. HIngga Panji juga mendapat istri cantik dan baik seperti Nurul. Makanya ketika Panji mengalami kebangkrutan dan meminta bantuannya, Reza memanfaatkan keadaan itu. Dia ingin memilik apa yang dimiliki Panji, yaitu Istri.

 

3 dari 3 halaman

Jdi Dingin

Nurul awalnya memohon agar Reza menalaknya, karena dia mau hanya dijadikan istri jaminan. Tapi saat itu Lastri, ibunya Nurul malah menentang permintaan Nurul. Lastri nggak mau kalo Nurulsampai menjanda dua kali. Nurul jadi janda Panji aja dia sudah malu, gimana kalau Nurul jadi janda padahal pernikahan Nurul dan Reza belum ada sehari.

Lastri memohon Nurul untuk bertahan, sampai penyakit Lastri kambuh. Mau nggak mau pun, Nurul mengikuti permintaan Lastri. Semua impian Nurul bisa membina keluarga bahagia, sirna. Dia gak lagi mendapat perhatian dari Reza, seperti yang Reza tunjukan ketika Reza mendekati dia sampai membuat Nurul akhirnya bersedia menikah dengan Reza.

Tapi sikap Reza semakin lama juga semakin dingin...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.