Sukses

Nikita Mirzani Akui Operasi Hidung, Payudara, dan Organ Intim, Berapa Duit?

Nikita Mirzani buka kartu soal bagian tubuhnya yang dioperasi. Nyai menyebut tiga bagian yang dipermak dengan biaya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kerap ribut dengan sejumlah selebritas, rupanya di mata orang terdekat Nikita Mirzani pekerja keras sekaligus profesional. Ia pun menjaga integritas dan sebisa mungkin mengindari pencitraan.

Dalam sejumlah wawancara, Nikita Mirzani menjawab apa adanya sejumlah pertanyaan sensitif. Baru-baru ini, bintang film Taman Lawang dan Nenek Gayung disodori dua pertanyaan.

Pertama mengapa Nikita Mirzani ogah melibatkan sponsor dalam konten YouTube. Kedua, apa saja organ tubuh yang dioperasi plastik. Ibu tiga anak ini menjawab dengan santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Giveaway Tanpa Sponsor

Terkait giveaway Nikita Mirzani merespons, “Kalau kita kasih giveaway pakai sponsor, pahalanya buat sponsor bukan buat gue. Yang nawari banyak. Gue pernah ditawari endorse umrah sering banget.”

Bintang sinetron Warteg DKI menyebut, “Gue tuh memberangkatkan alhamdulillah ya sekitar 22 atau 23 orang dari uang pribadi. Kalau gue mikirnya begini, gue ini kan dosanya banyak ya.”

3 dari 5 halaman

Ketika Gue Sudah Tak Ada...

Nikita Mirzani menilai, melakukan kesalahan berulang adalah dosa. Dosa harus dilebur. Salah satu caranya, berbuat baik kepada sesama. Ia berkeyakinan, dengan demikian kebaikannya dikenang orang.

“Dan ketika gue sudah tidak ada, banyak sekali orang yang akan mendoakan gue,” pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” berpendapat. Disinggung soal operasi, ia menjawab detail.

4 dari 5 halaman

Semua Mahal Sih

“OP hidung. Bibir enggak di-OP, dong. Tetek dioperasi, vagina dioperasi. Semua mahal sih (biaya operasinya) karena bukan di dokter yang asal-asalan,” beri tahu Nikita Mirzani tanpa menyebut nominal.

Artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, ini membantah biaya operasi didapat dari warisan orangtuanya yang telah meninggal. “Kalau gue bisa dibilang kaya benaran karena gue menghasilkan uang dari jerih payah gue sendiri bukan dari orangtua,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Memang Meninggalkan Harta

“Jadi bokap sama nyokap gue kan sudah almarhum dua-duanya, mereka memang meninggalkan harta. Tapi harta itu tidak gue pakai sedikit pun, gue tabungin untuk biaya adik,” Nikita Mirzani menyambung.

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Nikita Mirzani Sudah Kaya Raya Tapi Kenapa Masih Mau Diapa-apain?” yang mengudara di kanal Briz Entertainment, Senin (21/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.