Sukses

Gaji Manajer Nikita Mirzani Rp 200 Juta, Apa Saja Tugasnya?

Nikita Mirzani buka kartu soal kekayaan. Ia juga membongkar gaji sang manajer.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai Wanita Huru-hara dan kerap ribut dengan sejumlah selebritas, rupanya Nikita Mirzani memiliki reputasi baik di mata orang terdekat maupun pihak stasiun televisi.

Nikita Mirzani diketahui membelikan rumah buat manajer. Bintang film Mama Minta Pulsa dan Nenek Gayung juga profesional di lokasi syuting serta mau diminta melakukan apa saja demi program yang dipandunya.

Ini terungkap dalam video “Nikita Mirzani dari Figuran Kini Managernya Gaji 200 juta dan Punya Segudang Aset dan Usaha!” yang dipublikasikan kanal YouTube Briz Entertainment, Sabtu (19/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuhan Yang Tahu

“Kalau gue tuh dari dulu pengin orang tahu yang jelek-jeleknya saja. Kalau yang bagus-bagusnya sudah ada yang pakai syari gitu, Muslimah, ngapain,” beber Nikita Mirzani kala ditanya mengapa menyembunyikan kebaikannya.

“Sebisa mungkin, hal-hal baik itu biar gue, orang-orang terdekat, dan Tuhan yang tahu. Karena gue enggak mau dibilang orang ih Nikita baik ya. Gue enggak mau,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyambung. 

3 dari 5 halaman

900 Juta Orang

Kehidupan Nikita Mirzani makin makmur di era medsos. Akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani diikuti lebih dari 9,4 juta orang. Setiap hari ia meng-endorse produk lewat Instagram Stories maunpun feed berupa foto atau video. Pundi-pundi rupiahnya membengkak. 

Story gue tuh pernah dilihat sampai 1,5 juta orang. Insight gue tuh pernah sampai 900 juta orang yang melihat. Endorse artis yang lumayan mahal itu gue,” ia buka kartu. Itu belum termasuk bisnis salon kecantikan (di tiga provinsi), baju tidur, celana jin , dan lini kecantikan Nikita Mirzani Skincare. 

4 dari 5 halaman

Gaji No Limit

Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani merilis obat kuat khusus pria. Sebagian perputaran uang digunakan pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” untuk menyejahterakan karyawan termasuk manajer, Dhea. Nikita Mirzani menyebut gaji manajernya tanpa batas.

“Gajinya no limit sih. Kadang-kadang sebulan gajinya bisa 200 juta rupiah, ya. Gue sama Dhea sudah 12 tahun jadi biarpun dia kerja sama artis lain, pasti dia akan balik lagi. Enggak pernah lepas,” Nikita Mirzani menjelaskan. Hubungannya dan Dhea simbiosis mutualiasme.

5 dari 5 halaman

Simbiosis Mutualisme

Selain mengatur kontrak kerja keartisan, Dhea turut mengurus sayap bisnis Nikita Mirzani. “Kita simbiosis mutualisme. Dia tahu banget karakter gue. Dia tahu kapan gue lagi bad mood, marah. Dia tahu kapan gue lagi enggak mau diajak bicara. Dia tahu kapan gue mau kerja,” paparnya.

Bareng Dhea, Nikita Mirzani terus melakukan ekspansi bisnis. Alasannya, “Gue tahu di dunia artis ini enggak selamanya. (Di dunia showbiz) gue meluapkan hobi saja tapi dibayar (profesional).” Dalam bekerja, Dhea menerapkan asas profesionalisme dan memahami suasana hati artisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.