Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Rutin Ikut Pengajian

Nikita Mirzani ingin tampil lebih Islami.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani kini terlihat lebih Islami. Hal ini terlihat dari unggahannya yang mengenakan hijab. Tentu saja hal ini tidak seperti biasanya. 

Unggahan Nikita Mirzani ini pun lantas mendapatkan respons positif dari netizen yang melihatnya.

“Iya, gue kan suka gesrek ya. Kalau lagi ada akhlak keluar foto yang bagus-bagus. Kalau lagi nggak ada akhlak nggak pakai baju, kayak gitu. Suka-suka gue aja lah," kata Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pujian

Nikita Mirzani sadar bahwa postingan mengenakan hijab mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, dia mengaku terlihat cantik ketika mengenakan hijab. 

"Iya ya gue cantik banget ya gue juga pangling loh. Nanti ya doain mudah-mudahan gue bisa menutup aurat tanpa ada paksaan dari orang lain dan mudah-mudahan orang lain siap menerima semuanya gitu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Rutin Ikut Pengajian

Menariknya lagi, meskipun selalu tampil seksi, tetapi banyak orang yang tidak tahu Nikita Mirzani juga rutin ikut pengajian. 

"Ada dong seminggu sekali. Kalau nggak,  gue ngaji aja sendiri di rumah baca yasin, Alquran. Biar seimbang. Siapa tahu gue masuk surga," kata Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Biar Tuhan yang Tahu

"Kan gue suka pengajian. Kan gue nggak perlu ngasih tahu ke kalian: eh gue mau pengajian dulu ya, gue mau salat dulu ya. Kan nggak gitu. Gue kan sukanya yang huru-hara aja. Kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan aja yang tau lah," tutupnya. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.