Sukses

Honor Nikita Mirzani Main Film Rp 400 Juta dan Endorse 2,5 Miliar, Kini Beli Rumah di Pondok Indah

Liputan6.com, Jakarta “Alhamdulillah gue sekarang sudah punya rumah, tanah, apartemen yang lumayan mewah,” terang Nikita Mirzani kala ditanya aset yang dimiliki setelah 12 tahun berkarier di dunia seni.

Aset sebanyak ini tak serta merta membuat Nikita Mirzani puas. Baru-baru ini bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa mengincar hunian di kawasan premium Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Gue punya apartemen. Gue punya tanah. Gue punya rumah dan habis beli rumah lagi di Pondok Indah. Ini betulan,” Nikita Mirzani menjelaskan. Ini bukan untuk gaya-gayaan.

2 dari 5 halaman

Sembunyikan Kebaikan

“Karena begini, ketika gue sudah bertambah umurnya dan anak gue bertambah dewasa, gue pengin kasih lingkungan yang bagus. Kalau di Pondok Indah kan ada blok-blok yang dijaga, terus ramah lingkungan,” ulasnya.

Ini terekam dalam video “Nikita Mirzani dari Figuran Kini Managernya Gaji 200 juta dan Punya Segudang Aset dan Usaha!” yang dipublikasikan di kanal YouTube Briz Entertainment, Sabtu (19/9/2020).

3 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

“Jadi anak gue mau main sepeda dan gokart, aman,” pelantun “Baby I Hate You” dan “Selalu Salah” menyambung. Nikita Mirzani lantas mengenang perjalanan karier yang dimulai belasan tahun silam.

Kali pertama ibu tiga anak ini muncul di ajang pencarian jodoh lalu disorot publik. Nikita Mirzani lalu dipinang salah satu stasiun televisi swasta untuk membintangi program Kakek-kakek Narsis.

 

4 dari 5 halaman

Rp 35 Juta Per Episode

“Itu gue belum jadi artis saja sudah punya program as co-host, bareng Tora Sudiro, Indra Birowo, dan Omesh. Terus gue dapat program lagi di Jakarta Belum Tidur,” ia mengenang. Nikita Mirzani kemudian menyeberang ke lokasi syuting sinetron dan film.

“Paling gede dulu, film terus… dulu itu karena filmnya banyak horor komedi. Kalau film horor komedi gue kan pemeran utama semua tuh, gue sampai di angka 400 jutaan,” ungkap Nikita Mirzani seraya menambahkan, “Sinetron ya, Niki di angka 35 juta per episode.” 

5 dari 5 halaman

Feed Instagram Rp 25 Juta

Memasuki era medsos, ia dilirik sejumlah produser untuk mengampanyekan produk mereka. “Endorsement bisa sampai (total) 2,5 miliar. Posting Instagram kisaran saja ya, kalau foto di Instagram Stories yang 24 jam hilang itu di bawah 10 juta rupiah,” urainya.

Harga endorsement yang dipasang Nikita Mirzani bervariasi. “Kalau video di atas 15 juta, kalau di feed itu di angka 25 jutaan,” beri tahu artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.