Sukses

Curhat di Instagram, Anya Geraldine: Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine masih menjomblo setelah putus dari Ovi Rangkuti. Di tengah kesendiriannya itu, Anya Geraldine melalui akun Instagramnya mencurahkan isi hatinya.

Anya Geraldine ingin sekali naik pelaminan alias menikah. Lewat akun media sosialnya itu, selebgram sekaligus bintang film ini pun menulis pesan kepada calon suaminya kelak. 

"Dear my future, siapa pun kamu.. Aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah," tulis Anya Geraldine, Senin (21/9/2020).

Dalam unggahannya, Anya Geralndine berharap mendapatkan lelaki yang bisa mengimaminya dalam salat serta membawanya ke arah yang lebih baik lagi. Sebagai istri, ia akan berusaha berbakti kepada suaminya.

2 dari 4 halaman

Menjadi Makmum

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, mengikuti gerakan salat dari takbir hingga salam kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama," tulis Anya.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, mengikutimu, menghormati, dan menghargaimu," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Berbagi

Dalam setiap permasalahan atau pilihan yang dihadapi, Anya Geraldine akan meminta keputusan dari suaminya. Ia juga akan selalu ada di setiap langkah untuk mendukung pasangannya.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu menyemangati tiap langkahmu dari belakang Menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan," tulis Anya lagi.

4 dari 4 halaman

Rumah

Selain itu, Anya ingin ia dan pasangannya saling menjaga dan mendukung satu sama lain. Terutama menampung keluh kesah masing-masing dalam kehidupan.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh. Aku rumahmu," tulis Anya Geraldine.