Sukses

Helena Bonham Carter Sempat Ingin ke Emmy Awards 2020 Tanpa Busana

Liputan6.com, London - Helena Bonham Carter salah satu nomine di ajang Emmy Awards 2020 kategori Outstanding Supporting Actress in a Drama Series. Tentu saja ia turut hadir di acara yang digelar virtual itu.

Mengingat Emmy Awards 2020 digelar secara virtual karena pandemi, Helena Bonham Carter pun tak perlu jauh-jauh ke Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (20/9/2020). Ia cukup menghadiri dari rumahnya di Inggris.

Menariknya, Helena Bonham Carter sempat menyampaikan pernyataan yang menarik perhatian publik terkait dengan busana yang dikenakannya saat hadir di Emmy Awards 2020.

2 dari 5 halaman

Tak Mengenakan Apapun

"Jangan pernah bertanya apa yang akan aku kenakan. Mungkin aku tak akan memakai apapun – itu saja. Aku akan cuma menampilkan kepalaku dan membuat sensasi,” celetuk Helena Bonham Carter seperti dilansir dari ew.com.

3 dari 5 halaman

Mencontohkan Wawancara

Selain itu, Helena juga sempat memperagakan gayanya andaikan ia diwawancarai hal tersebut selama acara virtual berlangsung. “Apa yang kau kenakan? Diriku!” Helena mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Nominasi

Helena Bonham Carter masuk ke dalam nominasi Emmy kategori Outstanding Supporting Actress in a Drama Series berkat perannya sebagai Putri Margaret di serial The Crown.

Serial itu juga masuk nominasi untuk Outstanding Drama Series, Outstanding Actress in a Drama Series, Outstanding Writing for a Drama Series, dan Outstanding Directing.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menang

Sayang, hingga acara berakhir, serial The Crown tak berjaya di Emmy Awards 2020. Tak ada satu pun nominasi yang dimenangkan di acara puncak, termasuk Helena Bonham Carter.

Namun begitu, serial ini memenangkan Creative Arts Emmy Awards 2020 untuk kategori Outstanding Period Costumes dan Outstanding Production Design for a Narrative Period or Fantasy Program (One Hour or More).