Sukses

Sinopsis Miniseri Magic in Love: Di Bawah Sinar Purnama Kekuatan Viola Muncul, Episode Terakhir Minggu 20 September 2020

SCTV menayangkan episode ke-15 atau terakhir Magic in Love.

Liputan6.com, Jakarta Di episode terakhir Magic in Love. Cerita tentang saat Viola diikat Baby dan Baby hendak melakukan ritual Master Book di bawah sinar bulan purnama, mendadak kekuatan Viola muncul. Tali yang mengikat tangan Viola mendadak terlepas. Baby kaget karena Viola bisa melepaskan diri. Baby coba menyerang Viola, tapi Viola hanya menggunakan tangannya langsung menangkis serangan dari Baby. Viola sendiri kaget, tapi semua itu dia lakukan dengan refleks seperti ada yang ngarahin tubuhnya buat nyerang balik Baby.

Masih di Magic in Love. Ken dan Jo mencoba menerobos segala macam penghalang mereka. Mereka makin panik karena cemas Viola kenapa-kenapa. Bibo dan Bobi mendampingi dan membantu mereka. Saat Baby mengumpulkan kekuatannya untuk menyerang Viola lagi, Cathy yang masih dalam pengaruh Baby, membantu menyerang Viola. Viola kaget dan langsung gunakan kekuatannya untuk menyadarkan Cathy. Saat Viola lengah, Baby langsung menyerang Viola.

Viola mental Tapi bisa diselamatkan Ken yang akhirnya muncul. Bella dan Braga di tempat mereka, terus berusaha salurkan tenaga mereka untuk menambah kekuatan Jo dan Ken agar bisa melawan Baby. Sampai akhirnya Baby terpojok dan berusaha mengumpulkan semua kekuatannya. Bibo dan Bobi kocar kacir kenaserangan Baby. Jo berhasil serang Baby hingga light stick jatuh dari tangan Baby. Jo berusaha rebut Light Stick Baby tapi gagal dan itu bikin Baby jadi makin emosi lalu arahkan Light Stick-nya ke Jo tapi didorong oleh Viola.

Baby murka dan malah arahkan Light Stick ke Viola. Ken dengan refleks langsung melindungi Viola dan membuatnya terkena sinar Light StickBaby. Jo terperanjat, begitu pula dengan Baby dan Viola. Jo dan Viola sama sama teriak histeris melihat Ken terkapar di tanah. Baby juga kaget dan hilang fokus.

Ikuti episode terakhir Magic in Love sampai tuntas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Saking Marahnya

Melihat keadaan Ken, mata Jo berubah warna saking marahnya, Jo lalu mengambil Light Stick Ken. Tanpa ampun, Jo menyatukan Light Stick miliknya dan milik Ken dan mengarahkannya ke Baby. Jo lalu menghentakkan Light Stick itu ke tanah dan DUAR! Sinar terang berwarna merah dan biru berpendar di sekitar Baby, seperti abu yang terbang menjadi debu dan hilang.

Cahaya bulan purnama pun tertutup awan. Baby pingsan. Viola yang masih bingung dengan itu semua terisak di depan Ken. Viola tidak mengira Ken sampai mengorbankan diri untuknya. Viola memanggil-manggil Ken agar tidak meninggalkannya. Tapi Ken tetap tidak bangun. Jo ikut panik. Air mata Viola membasahi wajah Ken yang dipeluk Viola.

3 dari 8 halaman

Senyum Menatap Viola

Wajah Ken tiba tiba bersinar. CCinta Viola lagi-lagi menyelamatkan Ken. Ken senyum menatap Viola, gue senang bisa lihat wajah lo sedekat ini Viola. Viola makin peluk erat Ken. Cathy juga terlepas dari pengaruh sihir, dia nampakbingung. Jo coba tenangin Cathy. Bella dan Braga di tempatnya masih cemas lihat Ken.

Bella semakin panik takut Ken kenapa-napa. Jo jelasin ke Cathy apa yang terjadi sama Cathy. Cathy kaget karena dimanfaatin baby. Saat Baby sadar, semuanya waspada. Tapi ternyata Baby kehilangan ingatan dan kekuatannya. Semuanya kaget. Baby jadi ketakutan dan panik. Awalnya mereka berfikir Baby pura pura. Tapi ternyata Baby benar benar jadi lemah dan tidak ingat apapun (mulai dari sini, Baby akan berubah jadi baik).

4 dari 8 halaman

Ke Rumah

Tante Vera dan Bimo kaget saat Viola cs membawa Baby kerumah.Mereka udah waspada dan ketakutan. Tapi kemudian mereka bingung, kenapa Baby juga ketakutan dan nampak aneh?

Disini Viola menjelaskan Baby mengalami shock dan hilang ingatan. Untuk sementara, Baby akan tinggal bersama mereka disana. Usul Viola tidak langsung disetujui, mereka khawatir Baby akan mencelakakan Viola.

 

5 dari 8 halaman

Keadaan Baby

Tapi Viola meyakinkan kalo diaakan baik baik saja. Viola lebih concern dengan keadaan Baby. Setelah mengantar Baby ke kamar tamu, Viola keluar bersama teman temannya.

Teman teman pamit. Cathy bingung mau pulang bareng Jo atau Bimo. Tau tau Jo bilang, Cathy harus pulang sama dia karena kalau pulang naik motor, Cathy bisa masuk angin.

 

6 dari 8 halaman

Pamit Pulang Dulu

Bimo sebel danpamit pulang duluan. Semuanya ngetawain Bimo. Saat mau masukke mobil, Jo menunjukkan perhatiannya lagi pada Cathy. Dengan lembut dia memberikan jaketnya pada Cathy yang kedinginan. Cathy semakin jatuh cinta pada Jo meski dia merasa seharusnya dia sudah move on.

 

7 dari 8 halaman

Salah Tingkah

Setelah teman teman pergi, Ken hanya berdua dengan Viola.Mereka berdua sama sama salah tingkah. Ken mengungkapkan perasaannya pada Viola, kalo dia sangat berharap bisa jadi manusia selamanya, supaya bisa selalu bersama Viola.

 

8 dari 8 halaman

Gusar

Violagusar dan tidak mau berharap banyak, karna dia tau Ken akankembali ke Empire. Tapi Ken malahan meyakinkan Viola kalo dia nggak akan kembali ke Empire. Di sini Ken juga meminta Viola untuk datang ke suatu tempat besok. Karena dia sudah menyiapkan sesuatu untuk Viola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.