Sukses

Kekeyi Bilang, Pelukan Sama Cowok Bisa Bikin Cewek Hamil

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja polah Nikita Mirzani. Kali ini ia penasaran apakah Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka masih perawan atau tak. YouTuber berhijab itu mengklaim diri masih perawan.

Ia bahkan belum pernah menonton film dewasa. Nikita Mirzani lantas memperlihatkan cuplikan konten dewasa lewat ponselnya. Kekeyi syok bukan kepalang. Ia lantas memalingkan muka sambil histeris.

Nikita Mirzani ngakak. “Kok gitu, sih kok buka-buka? Enggak boleh buka-buka. Kan kita muslim, enggak boleh buka-buka. Kalau misalnya buka aurat itu namanya dosa, Kak. Enggak mau lihat,” jerit Kekeyi.

2 dari 5 halaman

Nikita Syok

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Kekeyi Sekalinya Ketemu Nyai Langsung Dibikin Syok, Pertanyaan Yang Bikin Deg-degan” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (16/9/2020).

Kekeyi mengaku tidak pernah ciuman selama berpacaran dengan sejumlah pria. Pengakuan ini tak membuat Nikita Mirzani syok. Ia baru syok saat Kekeyi bilang, pelukan bisa bikin cewek hamil.

3 dari 5 halaman

Pelukan Lama-Lama Hamil

“Ini cuma kayak pelukan saja, tapi kalau pelukan lama-lama itu kan hamil Kak, jadi enggak boleh. Kalau sudah suami istri, pelukan lama-lama kan hamil, Kak,” Kekeyi mengulas.

Nikita Mirzani melongo sejenak lalu balik bertanya, “Gimana caranya bisa bunting lagi (gara-gara hanya) pelukan? Coba kasih tahu.” Dimintai penjelasan, pelantun “Keke Bukan Boneka” mengaku tak tahu.

4 dari 5 halaman

Pasti Hamil

“Ya enggak tahu juga. Kayak menurut aku kalau misalnya cewek sama cowok pelukan lama pas waktu nikah, sudah nikah, pelukan lama itu pasti bunting, hamil,” papar Kekeyi, panjang.

Pertanyaan yang kemudian muncul, jika pria dan wanita belum nikah berpelukan lama, apakah si cewek bisa hamil? Menurut Kekeyi bisa. “Ya bisalah. Itu kayak hamil di luar nikah,” sahutnya. 

5 dari 5 halaman

Mempertahankan Keperawanan

Sampai di sini, Nikita Mirzani makin tak habis pikir. Namun Kekeyi berkukuh pada pendiriannya. “Ya pelukan lama. Ya pelukan begitu tapi yang lama,” Kekeyi bersikeras.

Terlepas dari argumen ini, Nikita Mirzani kagum pada prinsip Kekeyi yang mempertahankan keperawanan dan hanya menyerahkannya saat nanti menikah. Menurut Nikita Mirzani, prinsip ini layak dihargai dan dicontoh.