Sukses

Kekeyi Kini Sudah Bisa Membeli Mobil Setelah Jatuh Bangun

Liputan6.com, Jakarta Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau akrab disapa Kekeyi dikenal sebagai seorang selebgram lewat aksi merias wajah dengan menggunakan balon. Meski banyak hujatan yang menerpa dari netizen, tak membuat Kekeyi menyerah. 

Baru-baru ini, Kekeyi bahkan membuktikan kesuksesannya dengan membeli sebuah mobil baru. Sebelumnya, Kekeyi tentu telah melewati jatuh bangunnya sebagai seorang selebgram. 

Dengan kepercayaan diri yang dimiliki, ia mengoleskan bedak di wajahnya dengan menggunakan balon sebagai medianya.

Konten tersebut sontak mampu mencuri perhatian netizen. Sehingga membuat nama Kekeyi mulai dikenal di dunia hiburan Tanah Air dan sempat tampil di beberapa acara televisi.

 

2 dari 6 halaman

Dihujat

Selanjutnya, diketahui bahwa dirinya tengah merajut asmara dengan aktor tampan Rio Ramadhan. Dari situlah, Kekeyi mendapat banyak hujatan dari netizen.

Bahkan saat diketahui bahwa hubungannya hanya settingan, semakin banyak hujatan yang membanjiri laman media sosialnya. Namun hal tersebut tak membuat Kekeyi menyerah dan tetap bertahan.

 

3 dari 6 halaman

Rilis Lagu

Belakangan, Kekeyi baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Keke Bukan Boneka". Menakjubkan, lagu yang berkisah dari cerita cintanya tersebut mampu menjadi trending di beberapa laman media sosial.

Mulai dari Youtube hingga Twitter, lagu Kekeyi sempat menduduki posisi trending.

 

4 dari 6 halaman

Pas-pasan

Seiring dengan rilisnya lagu "Keke Bukan Boneka", hujatan terus menderai Kekeyi. Banyak netizen mengatakan bahwa dirinya memiliki suara yang sangat pas-pasan.

Akan tetapi, Kekeyi memilih untuk tetap bertahan dan tidak menyerah. Hingga akhirnya ia mampu membuktikan kesuksesan dirinya sebagai seorang selebgram sekaligus Youtuber.

 

 

5 dari 6 halaman

Beli Mobil Baru

Kesuksesan Kekeyi terbukti dari sebuah mobil baru yang tengah dibelinya. Lewat unggahan pada akun Instagram resminya @rahmawatikekeyiputricantikka23 ia memperlihatkan mobil baru berwarna putih yang sudah dibelinya.

"Mo beli sarapan dlu ah. Yuk meluncur putihku," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

 

6 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Unggahan Kekeyi sontak membuat laman Instagram pribadinya dibanjiri pujian dari para netizen.

"Alhamdulillah kekey bisa beli mobil baru. Pasti ortu kekey seneng," ujar salah satu akun bernama @dsantiap.

"Usaha gak pernah mengkhianati hasil yah key," timpal akun @crazycoloringme. 

Sumber: Merdeka.com