Sukses

DJ Katty Butterfly Ajarkan Anaknya Berusia Setahun Makan Pare Mentah

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly dikenal bukan saja sebagai seorang disk jokey, tapi juga pemakan sayuran mentah. Ia kerap memamerkan kehebohannya saat melahap makanan tersebut.

Kini, DJ Katty Butterfly tak lagi sendiri menyantap lalapan tersebut. Ia sudah memiliki partner berkonten yaitu anaknya sendiri.

Diketahui, putri DJ Katty Butterfly masih berumur satu tahun. Namun, Katharine Tanu Wijaya ini sudah berani makan pare mentah.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Pahit

Dalam video yang diunggah DJ Katty Butterfly, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (15/9/2020), terlihat putrinya mengikuti sang ibu menyantap pare tanpa teman makan lainnya.

Dan terlihat, sang bocah ikut mengigit pare tanpa merasakan pahit.

3 dari 5 halaman

Tidak Dimuntahkan

Bukan itu saja, putri DJ Katty ini juga tidak memuntahkan kembali pare yang sudah masuk dalam mulutnya. Pintar sekali kan.

4 dari 5 halaman

Seperti Ibunya

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, penggambaran ini memang cocok dengan Katty dan putrinya. Lihat saja cara Katharine makan pare juga mirip dengan DJ Katty.

Tak salah, Katty memberikan keterangan untuk video tersebut, "แม่กับลูกคือกันคัก😂 (Ibu dan anak)."

 

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Justru para warganet yang menonton video berdurasi singkat ini yang merasakan pahitnya pare. Mereka pun melontarkannya di kolom komentar.

"Pahit dut😢😢😢," tulis akun @astw.yully.

"Pahit mami pare nya .. 😂😂😂," timpal akun @novaandriyani19.

"Demi apa muka dia biasa2 aja pas makan pare pait 😂😂," tambah akun @ivaat04.