Sukses

Pacar Baru Minta Publikasi, Kekeyi Beri Jawaban Menohok

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sensasi Rahmawati Kekeyi yang bikin geger jagat maya, adalah saat menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan. Kala itu, jalinan cinta Kekeyi dan Rio Ramadhan disebut rekayasa untuk menaikkan pamor.

Setelah hubungan ini menguap, publik mempertanyakan siapa pacar Kekeyi kini? Disinggung soal pacar, YouTuber dengan sejuta pengikut lebih ini mengaku sudah punya pacar baru.

Ini terungkap dalam video bertajuk “Ketakutan Yang Paling Kekeyi Takutin Pun Terjadi, Nyai Sampe Shock” yang dipublikasikan di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (13/9/2020).

2 dari 5 halaman

Pacaran Setingan? Enggak

“Kalau pacaran settingan enggak. Kalau pacaran ya, sebenarnya kalau untuk pacaran aku sekarang sudah punya. Cuma aku enggak mau kasih tahu ke mereka (publik -red),” Kekeyi menjelaskan.

Ia enggan memublikasikan nama maupun wajah kekasih barunya kepada khalayak. Muncul dugaan, Kekeyi trauma lantaran akhir hubungan dengan Rio Ramadhan kurang sesuai harapan.

3 dari 5 halaman

Bukan Trauma Sih...

“Bukan trauma sih, takut pansos. Harus dicek dulu, benaran enggak, dari hati tidak,” beber Kekeyi seraya menambahkan, “Takutnya mereka pacaran sama aku karena aku ini (Kekeyi yang sudah dikenal masyarakat Indonesia -red).”

Tak mau menyebut identitas, wajah, maupun profesi pacar baru, Kekeyi hanya memberikan isyarat bahwa sang kekasih tinggal di sekitar kediamannya, Nganjuk, Jawa Timur.

4 dari 5 halaman

Kemarin Sempat Marah

Belakangan, pacar baru Kekeyi minta identitasnya diungkap di muka publik. “Cowoknya ada di sekitar, Nganjuk (ya). Nanti dulu, next kalau misalnya aku sudah benar-benar melihat dia benar sayang sama aku,” ujarnya.

“Kemarin sempat marah-marahan gara-gara aku enggak ngepublish dia. Ya sudah kalau kamu memang enggak mau, putus saja,” aku cewek bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Lebih lanjut, Kekeyi menjelaskan pacarnya yang menyatakan cinta lebih dulu. 

5 dari 5 halaman

Balas Budi Mama

Ia juga tidak tahu mengapa sang kekasih cinta padanya. Ibunda Kekeyi ingin putrinya segera nikah. Namun Kekeyi punya pandangan lain soal pernikahan. “Mama pengin cepat aku nikah, tapi aku nikahnya nanti saja dulu. Kalau pacaran sekarang tidak apa-apa, tunangan sekarang enggak apa-apa,” urainya.

“Kalau menikah, aku pengin balas budi mamaku kemarin. Kemarin, kan pas kakiku sakit, aku ke mana-mana digendong sama Mama dengan berat badanku yang 60 kilogram ini,” pungkasnya.