Sukses

Kekeyi Ungkap Hubungannya dengan Ayah Tiri

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi baru-baru ini syuting program televisi bersama Nikita Mirzani. Dalam program itu, Kekeyi diminta naik ke atap bus. Takut ketinggian, tubuhnya gemetar dan menangis histeris.

Saking gemetar, Kekeyi sampai tak sanggup berdiri, minta digendong, dan diberi minum air putih. Saat itu, Nikita Mirzani merasa Kekeyi lebay. Usai syuting, terungkap alasan sebenarnya.

Selain takut ketinggian, Kekeyi merasa saat berada di atas bus, ajalnya mendekat. YouTuber berhijab ini teringat ibu yang selama ini membesarkannya.

2 dari 5 halaman

Merasa Ajal Mendekat

“Pas aku ada di atas bus, itu aku merasa ajalku mau mendekati. Enggak. Sumpah, aku nangisnya enggak akting. Aku kayak mau mendekati ajalku,” beri tahu YouTuber dengan pengikut sejuta lebih ini.

“Di situ aku bilang, tapi pakai bahasa Jawa, aku bilang: ya Allah kalau misalnya memang benar-benar ajalku mau mendekati, istilahnya Mamaku semoga bisa dapat uang,” Kekeyi menyambung.

3 dari 5 halaman

Aku Takutnya Begini...

Ia mengampaikan ini dalam video bertajuk “Ketakutan Yang Paling Kekeyi Takutin Pun Terjadi, Nyai Sampe Shock” yang mengudara di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (13/9/2020).

“Aku takutnya begini, kalau misalnya aku meninggal, mamaku (sama) siapa. Maksudnya mamaku sekarang enggak kerja, Kak,” artis bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka bercerita.

4 dari 5 halaman

Ibu Menikah Lagi

Lebih lanjut Kekeyi menyebut saat ini ibunya telah menikah lagi. Ayah tiri Kekeyi bekerja. Penghasilannya cukup untuk menghidupi istri dan anak. Namun, Kekeyi memilih hidup mandiri.

Kekeyi hidup dengan penghasilannya sendiri dari syuting, nyanyi, bikin konten YouTube, dan jasa endorse lewat akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti lebih dari 750 ribu orang.

5 dari 5 halaman

Ayah Tulang Punggung Keluarga

“Sebenarnya ada ayahku tulang punggung keluarga, cuma aku enggak bergantung ke ayah. Aku lebih cari uang sendiri untuk aku dan mama aku,” papar Kekeyi, panjang.

“Kalau ayah aku, ya sama mama saja enggak usah sama aku. Maksudnya kasih uangnya ke mama saja enggak usah ke aku. Kalau aku pengin kasih ke Mama,” Kekeyi mengakhiri.