Sukses

Nonton Serial Misteri Komedi dari Bats Channel Episode Medi Vampire Backpaker di Vidio

Serial misteri komedi dari Bats Channel kini bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film atau serial misteri mungkin sudah biasa dilakukan. Tapi, bagaimana jadinya jika tayangan horor tersebut dibalut dengan unsur komedi?

Seperti pada serial komedi misteri dari Bats Channel yang ada di platform streaming Vidio. Tayangan tersebut berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jemblung yang baru saja meninggal dan menjalani kehidupan barunya sebagai hantu.

Dalam episode serial Bats Channel kali ini menceritakan kisah Jemblung saat dirinya meninggal. Berawal dari Jemblung memergoki sang kekasih berselingkuh dengan pemuda lain karena jauh lebih kaya daripada dirinya. Ia pun memacu sepeda motornya dengan kencang sehingga menyebabkan kecelakaan.

Jemblung mengira jika perjalanan hidupnya telah selesai. Namun ternyata kisahnya masih berlanjut di alam lain. Ia pun akhirnya menyadari jika arwahnya masih belum tenang.

Di tengah kegalauannya, Jemblung bertemu dengan sosok genderuwo nyentrik penguasa kuburan berjuluk Kesper, kuntilanak genit bernama Jessica, dan sang penjaga makam yang bermata batin bernama Mbah Su’eb. Bersama mereka, ia pun mengarungi hari-hari baru yang seru dan menggelitik.

Saksikan serial misteri menghibur Medi Vampire Backpaker pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Bats Channel yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.