Sukses

Zaskia Sungkar Sudah Punya Nama Panggilan untuk Calon Bayinya

Zaskia Sungkar perlihatkan foto dengan perut buncit untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar akhirnya mengandung buah hatinya yang pertama setelah hampir 10 tahun menanti. Istri Irwansyah ini hamil setelah menjalani program bayi tabung beberapa bulan lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, untuk pertama kalinya Zaskia Sungkar memperlihatkan perutnya yang mulai buncit. Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki trimester kedua.

"MasyaAllah Tabarakallah sebentar lagi masuk 10 minggu insyAllah," tulis Zaskia Sungkar sebagai keterangan pada Sabtu (12/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Bump

Bersama keterangan itu, wanita berhijab ini mengunggah foto dirinya yang mengenakan busana serba hijau. Ia tersenyum sambil memperlihatkan baby bump.

Rupanya, Zaskia Sungkar sudah memiliki nama panggilan untuk calon buah hatinya. Nama tersebut sepertinya merupakan perpaduan antara nama Zaskia dengan Irwansyah.

3 dari 4 halaman

Nama Panggilan

"Doain kia sama baby syahki sehat ya ini outfit lagi berjemur sangking jarang dress up. Gak deng bcanda ini abis pulang dari Rumah sakit," sambungnya.

Rekan selebritas tampak sangat berbahagia melihat foto ini. Mereka mendoakan Zaskia Sungkar serta janin yang sedang dikandungnya selalu sehat hingga persalinan tiba.

4 dari 4 halaman

Respons

"Wah udah mulai keliatan perutnya, gemeees, kami doakak selalu selamat dan sehat sampai lahiran, bahagia Jaskia dan Wance," kata Melly Goeslaw.

"Sehat2 ya kia selamat ya sehat selalu bayi dan ibunya lancar sampai lahiran nanti aamiin ya rabb," ucap Fairuz A. Rafiq.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.