Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Magic in Love: Ken Gunakan Light Stick untuk Bantu Viola, Episode Kamis 10 September 2020

Magic in Love tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, sore ini Magic in Love bercerita tentang Jo memapah Cathy yang cidera (ringan) menuju Area Camping. Tapi Jo terus kepikiran Viola yang belum ditemukan. Jo dilema antara mau cari Viola dan tinggalin Cathy di situ, atau tetap bawa Cathy ke tempat aman dulu lalu mencari Viola. Tapi saat itu Cathy nampak kesakitan, Jo tidak tega meninggalkannya.

Magic in Love masih berlanjut. Di saat yang sama, Gagak Bibo muncul. Cathy ketakutan, dipikirnya Gagak Bibo akan menyerang mereka. Cathy reflex merapat ke Jo. Jo berusaha menenangkan Cathy. Dengan telepatinya, dia meminta Gagak Bibo untuk mencari Viola. Kemudian setelah Gagak Bibo pergi, Jo kembali memapah Cathy ke Area Camping.

Sementara itu, Viola dan Ken terjebak di dasar lembah. Viola bingung karena nggak bisa memanjat keluar, apalagi hutan sangat sepi. Viola teriak minta tolong nggak ada yang dengar. Viola sama Ken sempat ribut karena Viola merasa Ken terlalu santai padahal kondisi mereka sedang tidak aman. Viola lalu memutuskan mencoba memanjat ke atas lembah. Saat itu diam-diam Ken menggunakan Light Stick-nya mengeluarkan akar rambat yang bisa membantu Viola manjat.

Viola awalnya curiga kenapa tiba-tiba ada akar rambat di sekitarnya? Padahal tadi nggak kelihatan. Tapi Viola teralihkan ketika mendadak Ken sudah memmanjat lebih tinggi darinya. Ken sampai duluan di atas dan membantu Viola naik. Sampai di atas, Viola tetap nekad mau cari Cathy sampai ketemu, padahal kondisinya tidak memungkinkan karena Viola sudah sangat lemah dan lelah.

Magic in Love selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Istirahat

Akhirnya Ken menggendong Viola (Piggy Bag) kembali ke TempatCamping untuk minta bantuan yang lain mencari Cathy. Di sini Gagak Bibo muncul memata matai Ken dan Viola untuk diinformasikan ke Jo. Ken nggak sengaja melihat dan ngerjain Bibo sampai jatuh dari pohon. Tapi Viola tidak mendengar/menyadarinya.

Setelah Ken dan Viola pergi, Bobi muncul dan ngecengin Bibo. Mereka bertengkar dan berkelahi kocak ala manusia, karena kalo mereka gunain kekuatan mereka, mereka bakalan lelah 2x lipat. Tiba-tiba pas mereka istirahat, ada burung lewat dan pup di atas wajah mereka yang sedang istirahat.

3 dari 7 halaman

Pembimbing Cemas

Di areal camping, Dosen pembimbing cemas. Ada Baby dan Lala cs juga di sini. Lala cs malah sibuk nge-vlog saat itu Bimo muncul sambil berlarian  heboh sampai Lala cs jejeritan kaget. Dosen pembimbing tanya apa Bimo temukan Viola dan Cathy? Dimana Jo dan Ken? Bimo bilang mereka terpisah.

Tak lama, Jo muncul memapah Cathy. Saat itu Cathy kesakitan, dosen suruh Jo bawa Cathy buat diobati. Jo pergi. Sementara itu Baby senang merasa berhasil ngerjain Viola. Sementara itu, Bella nekad mendatangi rumah Vera. Bella kaget karena dinding proteksi melemah. Artinya kemungkinan dia bisa menerobos masuk dengan mudah.

 

 

4 dari 7 halaman

Muncul

Saat Bella mau mencoba mendekatke pintu, tau tau Vera muncul dari dalam rumah. Mereka sama-sama kaget. Vera salah paham, dipikirnya Bella adalah orang yang menelfonnya untuk order Keripik Tempe Sekut. Supaya Vera nggak curiga, Bella mengiyakan dia memang mau order tempe sekut.

Tiba tiba Braga muncul dan ikut-ikutan menyamar mau beli tempe sekut. Bella bete. Vera senang karena banyak yang beli. Vera mempersilakan mereka masuk ke rumah. Proses Bella dan Braga masuk ke rumah Vera, dibikin komedi. Bella dan Braga tegang, khawatir jika mendadak dinding proteksi menguat lagi dan mereka akan celaka.

 

 

5 dari 7 halaman

Berkomunikasi

Mereka berkomunikasi lewat telepati sehingga tidak bisa didengar Vera. Melihat tingkah mereka, Vera merasa aneh tapi tidak curiga sama sekali. Setelah Bella dan Braga masuk ke dalam halaman rumah Viola, Vera ke dapur untuk menyiapkan orderan tempe. Bella dan Braga mengambil kesempatan untuk mencari Masterbook.

Sampai akhirnya mereka masuk ke kamar Viola. Mereka nyaris menemukan Master Book yang tersimpan di kolong ranjang Viola. Tapi ternyata Master Book langsung bereaksi dan melindungi diri dengan mengeluarkan cahaya pelindung semacam Shield yang membuatnya tidak terlihat oleh siapapun.

 

6 dari 7 halaman

Cemburu

Di saat yang sama,Vera masuk ke kamar Viola. Dia kaget melihat Bella dan Braga ada disana. Dengan sigap, Bella dan Braga langsung keluarkan kekuatan mereka pakai Light Stick untuk membuat Vera nge-freeze dan hilang ingatan. Kemudian mereka buru-buru kabur.

Di areal Camping, Jo mengobati Cathy. Cathy jadi semakin  jatuh cinta pada Jo dan bertekad tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta Jo. Sementara Jo tidak ada rasa apapun pada Cathy. Pikirannya penuh pada Viola dan cemas sama Viola. Jo hendak mencari Viola sehingga membuat Cathy cemburu dan sedih.

 

7 dari 7 halaman

Jadi Gusar

Pas Jo mau jalan lagi ke hutan, Viola kembali bersamaKen. Jo jadi gusar. Cathy yang melihat reaksi Jo jadi makin galau, Cathy sadar  Jo benar benar menyukai Viola. Dosen pembimbing lega Viola selamat. Baby cemburu melihat Ken menyelamatkan Viola. Jo terus menatap Viola, Cathy liatin Jo.

Di sini Ken liat gimana tatapan Cathy ke Jo. Bimo mau antar Viola ke tenda, dia ajak Cathy. Cathy dan Bimo antar Viola ke tenda. Cathy sempet noleh ke Jo tapi Jo berbalik pergi. Ken teringat saat Cathy liat Viola obatin Jo, dia buru buru pergi terus malah nabrak Ken. Ken mikir, kayaknya waktu itu Cathy galau gara-gara lihat Jo sama Viola. Berarti Cathy suka sama Jo...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.