Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pura-Pura Kaya: Ryan Bingung Cari Uang untuk Seserahan, Episode Selasa 8 September 2020

Pura-Pura Kaya tayang pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pura-Pura Kaya makin seru. Ryan pulang. Emaknya lagi diolesin balsem. Kakinya kayak keseleo. Duuh, bisa terganggu nih acara lamaran. Ryan bilang diundurin aja.. Mirna malah marah..

Masih berlangsung keseruan Pura-Pura Kaya. Rieke dan Marsha juga Keti otw pulang. Rieke bilang dia agak-agak curiga sempet lihat Ryan panik pas minta maskawin yg mahal. Kayak keringetdingin gitu.

Boim lagi sama Ryan. Ryan bingung mau cari uang dari mana buat seserahan yang mahal. Peing datang dan nangis. Boim dan Ryan kaget dan tanya.Peing lalu nunjukkin wa dari Keti. Erik mau meriksa HP-nya Hermawan. Erik nyelinap ke dalam kamarH ermawan. Cari HP.

Dia buka dan melihat foto istri kedua Hermawan sama anaknya itu. Tapi terdengar suara Hermawan.

Bagaimana kelanjutan episode sinetron Pura-Pura Kaya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Melinda keluar di ruang tengah cariin Erik dan kaget lihat Erik keluar dari kamarnya Hermawan. Tanya Erik habis ngapain. Erik gelagapan cari alasan.

3 dari 4 halaman

Gelisah

Ryan gelisah di kamarnya. Tak bisa tidur. Bolak-balik. Terngiang-ngiang ucapan Rieke yang menyebutkan maskawin untuk pernikahannya dengan Marsha.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu Kedatangan

Rieke, Marsha ditemani Keti sudah berpakaian rapi siap menunggu kedatangan Ryan yang mau melamar hari itu. Ditunggu-tunggu nggadateng-dateng, ternyata kemudian Ryan malah video call bilang ke Marsha dan nggak sanggup bawa seserahan seperti yang diminta mamanya Marsha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.