Sukses

Ultah Pernikahan, Emil Dardak Beri Kado Lagu untuk Arumi Bachsin

Video lagu "Dialah" sudah diunggah sejak Jumat (4/9/2020) lalu sebagai penanda tujuh tahun pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Arumi Bachsin yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, telah meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "Dialah". Menariknya, lagu bergenre pop balada ini menjadi kado ulang tahun pernikahan mereka.

Video lagu "Dialah" sudah diunggah di kanal YouTube Arumi Bachsin sejak Jumat (4/9/2020) lalu dengan tagar #Wonderful7ourney sebagai penanda tujuh tahun pernikahan Arumi dan Emil Dardak.

Dalam videonya, terlihat proses rekaman lagu serta dokumentasi Emil Dardak dan Arumi Bachsin sejak masa pacaran, momen pernikahan, bahkan hingga anak-anak mereka lahir dan tumbuh besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hadiah Pernikahan

Dalam keterangan videonya, Arumi Bachsin mengatakan bahwa "Dialah" merupakan lagu yang ditulis oleh Emil Dardak sebagai hadiah pernikahan mereka pada 30 Agustus 2013 lalu. Arumi juga mengaku bahwa dirinyalah yang menjadi inspirasi lirik lagu "Dialah".

3 dari 6 halaman

Inspirasi Lagu

"Setiap kata dalam lirik terlahir dari rasa selama bersama, boleh dibilang akulah inspirasi dari lagu itu, uuwww.... wanita mana coba yang nggak bahagia diperlakukan demikian," tulis Arumi Bachsin.

 

4 dari 6 halaman

Permintaan Arumi

Rupanya setelah pernikahan mereka, Arumi meminta kepada sang suami agar lagu "Dialah" direkam dengan kualitas yang lebih baik. Sayangnya, ketidaksediaan waktu yang dimiliki Emil Dardak membuat rencana itu tertunda.

"Tapi namanya juga manusia ya, udah diberi hadiah lagu, masih aja dari waktu ke waktu aku meminta Pak Suami untuk merekam "Dialah" secara profesional, biar seluruh dunia tahu kalau lagu itu buat aku, begitu kataku, meski belum pernah terealisasi," jelas Arumi.

 

5 dari 6 halaman

Berhasil Direkam

Setelah tujuh tahun berlalu, akhirnya Emil Dardak pun berhasil merekam lagu ini. Arumi pun bersyukur karena sang suami menggarapnya dengan sangat serius hingga terdengar seperti penyanyi profesional.

"Daaan... alhamdulillah akhirnya setelah 7 tahun, 7 purnama, hehehe, dan setelah aku sudah tidak lagi berharap, eeee malah direkam dengan serius, dan dijadikan kado di momen spesial 7 tahun hari jadi pernikahan," terang Arumi.

6 dari 6 halaman

Ungkapan Cinta

Arumi pun mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada sang suami yang sudah memilihnya sebagai pendamping hidup.

"What a #Wonderful7ourney with you Pak Suami, terima kasih sudah mengijinkan aku menjadi Queen in your kingdom, dan untuk "Dialah" yang kamu persembahkan dengan sangat manis. I love you Emil Elestianto Dardak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.