Sukses

Cerita Nagita Slavina Pertama Kali Mengendarai Eskavator

Nagita Slavina mencoba mengendarai eskavator di depan Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina menyambangi lokasi tempat yang bakal dibangun rumah barunya. Dirinya melihat-lihat area rumahnya yang sedang dalam proses pembangunan.  Lokasi rencana rumah barunya ini memang tidak jauh dari kediamannya bersama Raffi Ahmad saat ini. 

Saat mengunjungi lokasi bersama dengan Rafathar, Nagita Slavina melihat sebuah eskavator. Seakan penasaran, Nagita ingin mencoba mengoperasikan eskavator tersebut. 

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Gokil!! Nagita Nyetir Eskavator Buat Ancurin Rumah. Raffi Bagian Ngancurin Mobil' yang tayang pada 6 September 2020. Aksi Nagita Slavina ini terbilang berani dan langsung dipuji keren oleh Rafathar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyetir Eskavator

Bersama dengan Rafathar, Nagita melihat area rumahnya yang sedang dalam proses pembangunan. Di sana, ia melihat ada eskavator nganggur. Begitu penasaran, Nagita pun mencoba mengendarai eskavator itu. Dengan santai ia langsung menaikinya.

"Ini gimana majuinnya? Maksudnya mau giniinnya," tanya Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Bingung

Nagita sempat bingung bagaimana harus mengendarai eskavator tersebut. Lalu, ia pun diajari oleh seorang pegawai yang ada di sana. Tak butuh waktu lama, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun langsung terlihat jago.

Namun, ia sempat panik saat terjadi beberapa pergerakan pada eskavator itu yang tak terduga olehnya. Ia pun akhirnya memilih untuk turun karena khawatir saat mengendarai eskavatornya akan berakibat fatal.

 

4 dari 4 halaman

Dipuji Rafathar

Nyetir eskavator sendiri, istri Raffi Ahmad itu mendapat pujian dari sang buah hati. Kata Rafathar, Nagita terlihat begitu keren saat mengendarai eskavator itu.

"Aa gimana Mama keren gak?," tanya Nagita.

"Keren," jawab Rafathar.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.