Sukses

Udjo Project Pop Ajak Generasi Mandiri Maknai Kemerdekaan Indonesia

Udjo Project Pop menilai arti penting Kemerdekaan untuk masa depan bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Udjo Project Pop ikut memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 bersama Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri. Udjo Project Pop melakukannya dengan ikut mengisi webinar bertajuk ‘Membangun Generasi Mandiri dan Kreatif’, yang berlangsung Senin (31/8/2020). 

Udjo Project Pop mengatakan bahwa untuk mewujudkan Kemerdekaan yang diinginkan, harus benar-benar memikirkan bagaimana masa depan bangsa ini. Apalagi di era pandemi Covid-19 ini sangat terbatas dengan aktifitas yang biasa dilakukan sehari-hari.

“Di era digital yang serba mudah demi kemajuan teknologi Tanah Air, semoga kita selalu bisa menjaga fungsinitas dari teknologi ini seperti hal nya media sosial untuk mencari informasi aktual dan valid,” ujar Udjo Project Pop dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Udjo Project Pop berharap dengan adanya Kemerdekaan dan generasi mandiri yang kreatif ini, para peserta dapat mengolah teknologi dengan baik dan menggunakan informasi-informasi untuk memperkaya pengetahuan diri.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Sementara itu, salah satu peserta webinar mengaku senang dengan adanya diskusi virtual ini.  

“Narasumbernya sangat menginspirasi dan memotivasi apalagi membahas tentang Kemerdekaan untuk generasi yang kreatif. Sehingga generasi milenial seperti kita dapat memunculkan rasa Nasionalisme terhadap bangsa dan menggunakan teknologi untuk menambah ilmu bukan untuk sensasi,” Jelas Cica Dwi salah satu peserta webinar kampus STMIK Nusa Mandiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.