Sukses

Meggy Wulandari Tak Mau Berkonflik Lagi, Memaafkan Kiwil?

Meggy Wulandari mengaku sekarang ini tengah menjalani kehidupan yang bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Meggy Wulandari memuntahkan kekesalannya di media sosial. Lantaran, mantan suaminya, Kiwil menganggapnya sebagai ibu yang melakukan eksploitasi pada anak-anaknya.

Meggy Wulandari bahkan menceritakan peran Kiwil saat masih menjadi suaminya selama 17 tahun. Selama itu, Meggy menjelaskan Kiwil tak pernah mendidik maupun memberikan nasihat pada anak-anaknya.

"Astaqfirullah aladzim anda 17 tahun jd bapak dr anak2 sy yg mana anda bapak kandungnya anda ga ada didik anak2 ga ada byk ksi nasehat ke anak2 yg mana anak2 butuh bimbingan Bapaknya butuh perhatian Bapaknya," tulis Meggy Wulandari, di akun Instagram pribadinya, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Konflik Lagi

Usai meluapkan amarahnya, Meggy Wulandari mengaku tak ingin ada konflik lagi. "Tidak ada yg pernah ingin berkonflik disaat bahagia," tulisnya, Senin (31/8/2020).

 

3 dari 4 halaman

Menata Hidup

Saat ini, Meggy Wulandari tengah menata hidupnya kembali setelah bercerai dari Kiwil. Ia akan menjalani kehidupannya yang baru bersama anak-anaknya.

"Aku sedang Bahagia..dan menata hidup ku," lanjutnya.

Hanya satu yang dilakukan Meggy Wulandari agar bisa tenang. "Sudahlahh..istiqfar saja," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Yakin Kebahagiaan Datang

Meggy pun yakin bahwa Allah memiliki rencana yang baik untuk masa depannya dan anak-anak.

"Alhamdulillah Yakin Setelah ini Kebahagian Menanti Ku dan Anak2 Ku..Bismillah Takdir ALLAH Pasti Baik," tulisnya pada unggahan lain, Selasa (1/9/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini