Sukses

Meggy Wulandari Sebut Dirinya Sudah Cerai Secara Agama dengan Kiwil

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun dibina, rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari harus berujung pada perceraian. Hingga saat ini gugatan cerai Megy masih disidangkan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Awalnya persidangan sempat terganggu karena surat gugatan tak sampai kepada Kiwil. Itu disebabkan karena Meggy Wulandari tak tahu alamat rumah sang komedian.

Namun begitu, menurut artis berhijab ini dirinya sudah sah bercerai secara agama. Ia hanya perlu sedikit bersabar untuk remi berpisah secara negara dengan Kiwil.

2 dari 5 halaman

Secara Agama

"Mohon maaf kalau tidak salah saya secara agama saya sudah sah (diceraikan) karena sudah tiga bulan," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Senin (29/6/2020).

"Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing, sesuai dengan apa yang kami pilih," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Cari Tahu

Bintang sinetron ini sebenarnya sudah berusaha mencari tahu alamat Kiwil dan istri pertamanya. Namun usahanya tidak membuahkan hasil.

"Enggak ada yang tahu alamat lengkapnya. Jadi hanya tahu by shareloc aja dan patokan ini itu, tapi tidak tahu RT, RT, Kecamatan dan Kelurahannya," papar Soraya pengacara Meggy.

4 dari 5 halaman

Berpengaruh?

Tapi menurut sang kuasa hukum, kehadiran Kiwil sebagai tergugat sebenarnya tak terlalu berpengaruh dalam jalannya persidangan.

"Sebenernya datang atau tidak itu tidak berpengaruh yaa, kalau datang yaa Alhamdulillah.

5 dari 5 halaman

Verstek

Karena perceraian ini sudah disetujui oleh kedua belah pihak, pengacara Meggy Wulandari berharap proses perceraian ini bisa langsung sampai ke babak putusan.

"Akhirnya InsyaAllah cepat dan mudah-mudahan verstek yaa, harapan kami. Kalau nggak datang segera di verstek, tiga kali nggak datang itu patut dipanggil dan nggak datang yaa verstek," jelasnya.

"Semoga pas 13 Juli nanti yaa bisa selesai," ibu dua anak ini menimpali.