Sukses

Syukuran Kelahiran Anak, Orlando Bloom - Katy Perry Ajak Publik Berdonasi

Kelahiran putri mereka membuat Katy Perry dan Orlando Bloom berkaca dari kondisi dunia saat ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry dan Orlando Bloom baru saja dikaruniai bayi perempuan yang memiliki nama unik, Daisy Dove Bloom. Pasangan ini mengabarkan berita bahagia tersebut lewat unggahan media sosial UNICEF.

Seperti diketahui, Katy Perry dan Orlando Bloom memang merupakan duta khusus dari lembaga di bahwa PBB tersebut.

Tak hanya mengungkap rasa sukacita atas kelahiran buah hati, Katy Perry dan Orlando Bloom juga berkaca dari kondisi dunia saat ini.

"Kami menyadari bahwa kami termasuk yang beruntung, tak semua orang bisa melalui proses persalinan sedamai kami," tulis pasangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setiap 11 Detik

Keduanya menambahkan, "Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kurangnya tenaga medis, dan setiap 11 detik seorang ibu hamil atau bayi yang baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang bisa dicegah."

3 dari 5 halaman

Empati untuk Orangtua

Apalagi sejak muncul pandemi Covid-19, banyak bayi baru lahir yang kondisinya makin rentan.

"Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini makin menghancurkan hari kami, karena kami makin berempati dengan perjuangan para orangtua," kata mereka.

4 dari 5 halaman

Ajak Publik Berdonasi

Untuk itu, sebagai tanda syukur atas kehadiran sang buah hati dengan selamat dan sehat ke dunia, pasangan ini mengajak publik untuk ikut membantu sesama.

"Untuk merayakan [kebaikan] hati yang kami yakini dimiliki putri kamu, kami membuat laman donasi untuk kehadiran DDB. Dengan memberikan dukungan, kalian mendukung awal baru dari sebuah kehidupan dan membantu dunia yang lebih sehat untuk semua anak," kata Katy dan Orlando.

5 dari 5 halaman

Anak Pertama Katy, Kedua bagi Orlando

Daisy Dove Bloom adalah anak pertama Katy Perry dan yang kedua bagi Orlando Bloom. Sang aktor sebelumnya telah memiliki satu anak dari pernikahan dengan Miranda Kerr, yakni bocah 9,5 tahun bernama Flynn. 

Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin kasih sejak Januari 2016, meski sempat putus. Keduanya kemudian kembali menjalin kasih dan bertunangan Februari 2019.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.