Sukses

Rizky Billar Mulai Gerah Disindir Gara-Gara Kata Anjay

Rizky Billar hampir di setiap unggahan Instagram maupun ketika berbicara, sering menggunakan kata anjay.

Liputan6.com, Jakarta - Kata 'anjay' menjadi bahan pembicaraan warganet setelah munculnya unggahan dari Lutfi Agizal, kekasih Salshadilla Juwita yang sempat viral beberapa waktu lalu. Unggahan ini menyeret nama Rizky Billar.

Pasalnya, banyak pihak menganggap bahwa pembasahan kata 'anjay' yang dilakukan oleh Lutfi, dimaksudkan untuk menyindir Rizky Billar. Memang, dalam videonya nama Rizki tak disebut.

Namun, warganet yakin bahwa Lutfi memang sedang berbicara mengenai Rizky Billar yang hampir di setiap unggahan Instagram maupun ketika berbicara, sering menggunakan kata itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Julukan Baru

Berbeda dengan Lutfi Agizal yang menolak kata Anjay, Rizky Billar justru mendapat julukan baru. Dalam video yang ia unggah di Instagram belum ini, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Lesti ini mendapat sebutan Presiden Anjay dari Rossa.

3 dari 6 halaman

Punya Gelar

"Akhirnya saya resmi punya gelar(slide 2)setelah seorang Diva menyematkan gelar sebagai Presiden An**y," tulis Rizky Billar di Instagramnya.

 

4 dari 6 halaman

Takut Dilaporkan

Pada unggahan itu, Rizky Billar menyensor kata 'anjay' menggunakan tanda bintang untuk menutupi sejumlah huruf. Rizky berkelakar bahwa ia sengaja melakukannya karena takut dilaporkan ke pihak berwajib.

"Maaf saya sensor karna saya takut dilaporin," ujar pria 25 tahun ini.

 

5 dari 6 halaman

Membalas Sindiran

Seolah membalas sindiran dari Lutfi Agizal, Rizky Billar pada akhirnya mempertanyakan mengapa menyebut kata 'anjay' tak diperbolehkan. Ia pun menuliskan kata tersebut sampai berkali-kali.

 

6 dari 6 halaman

Tak Jadi

"Eh gajadi deng sensor.. masak ngomong anjay doang gaboleh.. Anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjaaaaay...," ceplosnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.