Sukses

Cerita Inul Daratista di MODUS, Modcast Untuk Semua tentang Awal Karier yang Didukung oleh SCTV

Di acara talkshow Modus, Modcast Untuk Semua jelang HUT SCTV ke-30, Inul Curhat soal karier

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista mengaku sudah tak sabar tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-30 yang ditayangkan LIVE, Senin (24/8/2020) malam mulai pukul 18.30 WIB. Hal itu disampaikan saat menjadi bintang tamu talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua yang tayang eksklusif di Vidio.

Dalam MODUS, Modcast Untuk Semua yang disajikan bersama para artis pengisi acara Malam Puncak HUT SCTV ke-30, Pedangdut asal Pasuruan ini curhat soal awal kariernya. 

"Dari daerah kan saya, terus datang ke Jakarta. SCTV stasiun televisi pertama yang ajak saya tampil. Makasih banget buat SCTV atas dukungannya sejak awal karier saya sampai sekarang," papar ibu satu anak ini.

SCTV selalu di hati dan Inul Daratista ingin memiliki usai panjang dalam karier seperti SCTV yang tanggal 24 Agustus 2020 genap berusia 30 tahun.

Selengkapnya tonton episode MODUS, Modcast Untuk Semua: Di Balik Gemerlap Sang Inul Daratista di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Didukung Eyang Titiek dan Mas Wendo

Inul Daratista juga curhat soal jatuh bangun dirinya menata karier dan membangun bisnis. "Awalnya saya berbisnis kan didorong oleh Eyang Titiek (Titiek Puspa-red) dan Mas Wendo (mendiang Arswendo Atmowiloto). Kata mereka saya harus punya payung agar jika sudah tak nyanyi tetap ada penghasilan," kata Inul.

Membangun bisnis rumah karaoke dengan label brand namanya juga sempat bikin Inul dikomentari pedas banyak kalangan. "Ada yang nggak percaya saya berbisnis. Banyak yang menduga alahhh paling cuma taro nama aja, bukan bisnis Inul sendiri," kata perempuan penggemar Yoga ini yang bisnis rumah karaokenya sudah menggurita di banyak cabang.

3 dari 4 halaman

Pacar Dulu, Nikah, Baru Jadi Manager

Dalam talkshow Modus, Modcast Untuk Semua, Inul Daratista juga menceritakan bagaimana kenangan kisah asmaranya dengan Adam Suseno, suami yang kini memberinya seorang anak.

"Dulu kan Mas Adam yang support. Atur semua karier. ya suami ya manager. Jadi waku belum nikah, selama pacara sempat ditentang orang tua. Dia juag muallaf kan. Lalu kami menikah akhirnya. Alhamdulillah sudah 25 tahun usia pernikahan kami. 

Jadi? "Dengan Mas Adam itu, ya pacar dulu, lalu kami menikah ya baru dia jadi manager hahaha," paparnya.

4 dari 4 halaman

Malam Puncak

Malam Puncak HUT SCTV ke-30 Senin malam ini tak hanya dimeriahkan oleh penampilan Inul Daratista. Artis top lain yang bakal tampil yaitu Iwan Fals, NOAH, Inul Daratista, Syahrini serta 3 R yaitu para diva Reza Artamevia, Rossa dan Raisa.

Hadir pula parade pesinetron idola pemirsa yaitu para pemain sinetron Dari Jendela SMP, Samudra Cinta dan lainnya. 

Acara dipandu trio host: Raffi Ahmad, Andhika Pratama serta Yuki Kato. Saksikan mulai pukul 18.30 WIB, Senin malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.