Sukses

Di MODUS Modcast Untuk Semua, Demian Aditya Bocorkan Aksi Kerennya di Malam Puncak HUT SCTV ke-30

Modus Modcast Untuk Semua menampilkan artis top yang menjadi pengisi acara HUT SCTV ke-30.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya adalah salah satu artis yang bakal tampil di Malam Puncak HUT SCTV ke-30 yang tayang LIVE, Senin (24/8/2020) malam mulai pukul 18.30 WIB. Ilusionis ini bakal tampil all out, dalam aksi yang seperti biasanya menegangkan.

Di kesempatan menjadi bintang tamu MODUS, Modcast Untuk Semua yang tayang eksklusif di Vidio, pria bernama lengkap Aditya Prambudi ini mengungkapkan bocoran seperti apa aksinya di Malam Puncak HUT SCTV ke-30. 

"Yang jelas saya sendiri juga deg-degan nih. Pokoknya aksi ini belum pernah saya tampilkan di manapun, Saya akan libatkan penonton. Lihat saja nanti ya," ungkap Demian Aditya dalam talkshow MODUS, Modcast Untuk semua episode 1 yang mulai tayang tanggal 20 Agustus 2020 di Vidio.

Selain Demian Aditya tampil juga sejumlah artis pengisi acara Malam Puncak HUT SCTV ke-30 dengan tema 3xtraOrdinary. Mereka adalah Inul Daratista, 3 R yaitu Reza Artameivia, Rossa dan Raisa serta Syahrini.

Jangan lewatkan episode Modus, Modcast Untuk Semua di bawah ini dengan tajuk "Magician Berbicara". 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuliah 10 Tahun

Dalam talkshow MODUS, Modcast Untuk Semua Demia Aditya sempat juga bercerita bagaimana awalnya dia bisa menekuni dunia magician atau ilusionis. "Awalnya sempat ditentang orang tua. Ya ngumpet-ngumpet terima job. Dari kecil saya memang bercita-cita menjadi ilusionis atau magician," kata Demian yang bermain sulap sejak usia 10 tahun.

Alhasil Demian mengaku harus menempuh kuliah di fakultas ekonomi selama 10 tahun. "Ya jadi mahasiswa selama 10 tahun hahaha. Bukannya kuliah, tapi malahan terima job," katanya. 

3 dari 4 halaman

Istri Tak Mau Nonton

Demian Aditya mengaku bersyukur bisa menjalani suka duka profesi ilusionis dengan dukungan sang istri, Sara Wijayanto.

"Dukungan istri jelas ada dong. Ini juga persiapan jelang tampil di HUT SCTV ke-30 juga jadi perhatian dia. Tapi, memang belakangan dia sudah tak mau ikut ke tempat acara dampingi. Dia nonton dari TV aja," ungkap Demian.

4 dari 4 halaman

Malam Puncak HUT SCTV Ke-30

Malam Puncak SCTV ke-30 dengan tema 3xtraOrdinary bakal ditayangkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB. Selain Demian bakal tampil artis top lainnya yaitu Iwan Fals, NOAH, Inul Daratista, Syahrini serta 3 R yaitu para diva Reza Artamevia, Rossa dan Raisa.

Hadir pula parade pesinetron idola pemirsa yaitu para pemain sinetron Dari Jendela SMP, Samudra Cinta dan lainnya. 

Acara dipandu trio host: Raffi Ahmad, Andhika Pratama serta Yuki Kato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.