Sukses

Sehari Sebelum Ayah Meninggal, Cakra Khan Persembahkan Sebuah Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Kabut duka sedang menyelimuti hati Cakra Khan. Ayahnya yang bernama Hermana telah meninggal dunia pada Jumat (21/8/2020) pagi karena sakit stroke.

Sehari sebelum ayahnya meninggal, Cakra Khan sempat merekam lagu yang khusus dipersembahkan untuk ayah tercinta. Ia mengcover lagu "Ayah" yang diciptakan oleh Rinto Harahap.

"Kemarin sebelum sy jenguk Bapa saya , nyempetin rekamin lagu ini , maaf bindeng krn lagi flu .. nanti klo bapa udh bangun lagi bisa liat ini," tulis Cakra Khan, di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (20/8/2020).

Bersama keterangan itu, Cakra Khan mengunggah video dirinya saat rekaman lagu tersebut. Bila melihat ekspresi wajahnya, ia terlihat sangat menjiwai bait demi bait lagunya.

2 dari 4 halaman

Lagu Favorit

Tentu bukan tanpa alasan Cara khan mempersembahkan lagu ini untuk ayah tercinta. Ya, rupanya lagu tersebut menyimpan banyak kenangan bagi dirinya dan sang ayah.

"Ini lagu fav beliau semenjak saya dulu nyanyi pas kecil.. minta do’anya ya semuany makasih @gerryanake bantuin bikin musik nya," ia mengakhiri keterangannya.

3 dari 4 halaman

Pertama Mengabarkan

Sementara itu, kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Cakra Khan melalui akun Instagram pribadinya. Awalnya, ia menguatkan sang ayah yang sedang terbaring karena sakit.

"Abi didieu Pa, sing kuat Pa (Pa, aku di sini, yang kuat ya Pa)" tulis Cakra Khan pada Jumat (21/8/2020) pagi.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Bersama keterangan tersebut, penyanyi berusia 28 tahun ini menyertakan foto dirinya yang sedang menggenggam tangan sang ayah yang terpasang selang infus.

Menyedihkannya, sekitar tiga jam berselang, Cakra Khan mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia.