Sukses

Perasaan Tak Biasa Fairuz A Rafiq saat Hamil Anak ke-3

Fairuz A Rafiq mengaku bahagia dengan kehamilan ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq mulai merasakan rasa-rasa berbeda di kehamilannya yang ke-3. Selayaknya wanita yang sedang hamil, Fairuz pun merasakan rasa mual dan kangen orangtua. 

Kabar itu disampaikan Fairuz A Rafiq melalui akun instagramnya beberapa hari lalu. Berbagai hal sudah mulai dirasakan Fairuz di awal kehamilannya. Orang tuanya bahkan sampai datang ke rumah Fairuz untuk melihat kondisinya.

Hal itu diungkapkan Fairuz A Rafiq lewat unggahannya di instagram. Berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mulai Rasakan Mual

Fairuz mengungkapkan jika dalam beberapa hari terakhir dirinya mulai merasakan mual. Fairuz mengaku menjadi sulit untuk makan. 

"Beberapa hari ini memang lagi fase mual parah,dan susah makan,badan pegel aja bawaanya," tulis Fairuz.

 

3 dari 6 halaman

Didatangi Sang Mama

Fairuz mengaku jika dirinya sampai didatangi sang mama. Padahal dia tahu jika kondisi sang mama tak begitu fit.

"Tiap hari selalu tlpan sama mama dan wa-an..baru cerita dikit tentang ngidamnya yg dirasain mama langsung dateng kerumah padahal aku tahu mama bukan kondisi yg lagi fit banget," ungkapnya.

 

4 dari 6 halaman

Tak Ada Tandingannya

Fairuz merasakan begitu besarnya cinta orang tua kepadanya. Dia mendoakan sang selalu sehat.

"Cinta orang tua keanak gak ada tandingannya..mama sehat2 ya ma..panjang umur masih banyak yg fairuz mau lakuin buat mama dan mama mertua jg...papa udah ga ada berasa banget sedih ga berujung,rasanya masih banyak hal yg belum dilakuin buat papa..semoga mama dan mama mertua sehat selalu dan panjang umur pengen bisa buat bahagia selalu," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Umumkan Kehamilan

Sebelumnya, Fairuz mengumumkan kabar kehamilannya lewat akun instagramnya. Dia mengunggah foto testpack.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH. Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka nonton selengkapnya di vlog kita SonFai Family ya," kata Fairuz.

 

6 dari 6 halaman

Tiga Anak Cukup

Fairuz kemudian mengatakan bahwa setelah hamil anak ketiga ini ia merasa cukup dan akan langsung melakukan KB. Ia pun meminta doa agar ia bersama sang buah hati selalu sehat.

"Abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian ,langsung kb😋😁😘..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaa," kata Fairuz. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.