Sukses

Ibunda Ungkap Kondisi Mental Adhisty Zara Usai Video Mesra Miripnya Viral

Bagaimana kondisi mental Adhisty Zara saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial tersebar video mesra mirip Adhisty Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan. Lewat video itu, sang wanita tampak tertawa saat bagian dadanya dipegang oleh lelaki tersebut.

Video itu diketahui diunggah pertama kali oleh akun Instagram terverifikasi dengan nama @zaraadhsty. Namun sesaat setelah diunggah, video tersebut telah dihapus. Sayangnya, ada warganet yang terlanjur menyimpan dan menyebarluaskan.

Di Twitter sendiri, nama Adhisty Zara masih bertengger di jajaran trending topic sejak Rabu (19/8/2020) malam. Berbagai komentar negatif mengarah kepada remaja berusia 17 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mental

Melihat keadaan ini, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, mengungkap bahwa ia tengah fokus memulihkan kondisi psikis putri tercintanya tersebut.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," tulis Sofia Yulinar di Instagram pribadinya, Kamis (20/8/2020).

3 dari 5 halaman

Tak Menghakimi

Ia juga meminta masyarakat untuk berhenti menghakimi putrinya. "Stop judging, please. I'm with her no matter what," sambung ibunda Adhisty Zara.

Lebih lanjut, Instagram Sofia Yulinar juga turut jadi sasaran serangan warganet. Mereka memenuhi kolom komentar unggahannya dengan berbagai kritikan.

4 dari 5 halaman

Kritikan

"Anaknya terlalu diberi kebebasan sih mommm," kata pengguna akun Instagram aliasje31.

"AKU ILANG RESPECT SI SAMA ZARA, TAPI YAUDAHLAH AKU BUKAN SIAPENYA JUGA HEHE, TAPI BUAT TANTE SMGT YA, AKU YAKIN KASUS INI PASTI ILANG DARI SOSMED," kata warganet lain.

"Tanteeee kenapa anaknya bikin kecewa tanteeee :((( Yang sabar ya tanteeee," tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Matikan Kolom Komentar

Saat ini, bintang film Dua Garis Biru tersebut mematikan kolom komentar Instagramnya. Ia juga menghapus foto profil akun media sosialnya tersebut. Nampaknya, Zara memang butuh ketenangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.