Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Mutia Ayu Rilis Single Duetnya dengan Mendiang Glenn Fredly

Mutia Ayu rilis single duetnya dengan Glenn Fredly diulang tahun pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu merilis single duetnya dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly, berjudul "Itu Saja". Single tersebut dirilis tepat di hari ulang tahun pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly yaitu 19 Agustus 2020.

 Mutia Ayu, mempersembahkan lagu tersebut sebagai kado ulang tahun pernikahan buat mendiang Glenn Fredly. Hal itu dituliskan Mutia Ayu melalui akun Instagramnya, Rabu (19/8/2020).

"Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," tulis Mutia Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Itu Saja

Lagu "Itu Saja" menceritakan tentang kisah cinta pertemuan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 19 Agustus 2019 lalu.

"Itu Saja merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya. 19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya," lanjut Mutia Ayu.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet banyak yang mengomentari unggahan Mutia Ayu. Kebanyakan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan, meskipun Glenn Fredly telah berpulang kepangkuan-Nya.

"Happpy Anniversaryy 💙💙💙," tulis akun @andredinuth.

"Happy wedding anniversary Ayu & kaka Bung 😊🌹🌹.. lagunya enak bgt ❤️," tulis akun @riskaicha22.

4 dari 4 halaman

Album

Sekedar informasi, lagu "Itu Saja" masuk dalam album Romansa ke Masa Depan Volume Kedua Glenn Fredly. Di mana sebelumnya, Glenn Fredly sempat merilis album volume pertamanya pada November 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.