Sukses

Mutia Ayu Mulai Belajar Ikhlas Setelah Ditinggal Glenn Fredly

Mutia Ayu berusaha melepaskan bayang-bayang Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kepergian musikus Glenn Fredly membuat sang istri Mutia Ayu berusaha untuk bangkit. Para fans juga tidak pernah berhenti memberikan semangat dan doa untuk Mutia dan putrinya, Gewa. 

Baru-baru ini, Mutia Ayu mengunggah potret terbarunya. Melalui unggahan tersebut, Mutia mengungkapkan sedang belajar mengikhlaskan kepergian sang suami.

Dilansir dari akun Instagram @mutia_ayuu, Mutia Ayu terlihat mengunggah potret terbarunya. Ia tampil cantik dengan dress bermotif bunga-bunga berwarna gelap. Unggahan Mutia tersebut telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membiasakan Diri

Melalui unggahan tersebut, Mutia Ayu mengungkapkan bahwa dirinya sedang membiasakan diri. Seperti yang diketahui, sang suami, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. 

"Aku sedang belajar membiasakan diri," tulis @mutia_ayuu.

 

3 dari 3 halaman

Belajar Ikhlas 

Mutia Ayu juga sedang mencoba mengikhlaskan sebuah kepergian. Hal tersebut tentu berat bagi Mutia. Tetapi, ia mencoba belajar untuk mengikhlaskan. 

 

"Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian," sambungnya.

 

Ketetapan Tuhan

 

Dalam unggahan tersebut, Mutia juga menjelaskan sedang belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban. Ia juga belajar menerima ketetapan Tuhan yang telah digariskan. 

 

"Belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini," pungkasnya. 

 

 

 

Semangat dan Doa 

 

Melihat unggahan Mutia, para netizen lantas memberikan semangat dan doa untuk Mutia.

 

"Semangat jeng cantik.....bung sdh bahagia di SurgaNya, bersama si cantik gewa pasti bisa," tulis @ngestiutami10.

 

"Semoga diberi kekuatan dan kesabaran dlm menjalani kehidupan ini," tulis @putusuharti.

 

"Semangat terus ka Ayu dan gewa," tulis @sendianaa_27.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.