Sukses

Tantri Kotak Cover Single Semua Bisa Berubah Maju dari Melly Goeslaw, Akan Ada Proyek Duet?

Melly Goeslaw mengajak dan berpesan kepada semua orang untuk ikut menyayikan lagu perjuangan yang ia ciptakan.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw baru saja merilis single "Semua Bisa Berubah Maju" yang diunggah pada akun instagramnya pada Jumat (14/8/2020) kemarin. Semarak kemerdekaan dari Melly Goeslaw pun di sambut baik oleh Tantri Syalindri atau yang biasa dikenal dengan Tantri Kotak.

Dilihat dari akun instagram Tantri Kotak, ia baru saja mengunggah cover lagu Semua Bisa Berubah Maju. Ini merupakan sebuah bukti bahwa Melly Goeslaw berhasil mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Tantri, untuk ikut menyayikan lagu barunya.

"IKUTAN AHH!⁣ Ngeliat postingan lagu baru Teh @melly_goeslaw gw jadi pengen ikutan nyanyiin lagu kece ini. Silakan dinikmati #SemuaBisaBerubahMaju versi Tantri 😁. Semoga pesan semangatnya sampe juga ya ke teman-teman semua.," tulis Tantri Kotak pada Sabtu (15/8/2020).

"Yang mau ikutan bikin lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi kalian langsung kepoin di IG Teh Melly yah!" ajak Tantri Kotak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajakan

Sementara dalam video yang diunggah pada akun instagram-nya, Melly mengajak dan berpesan kepada semua orang untuk ikut menyayikan lagu perjuangan yang ia ciptakan.

"Mungkin nggak cuma saya, tapi semua teman-teman di luar sana juga merasakan beratnya perjuangan di tahun ini. 2020 memang unik dan berbeda, tapi itu nggak menghentikan semangat saya untuk terus berjuang dan bergerak maju," tulis Melly Goeslaw.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Melalui karya barunya itu, Melly Goeslaw merangkul masyarakat untuk tetap semangat menjalani kehidupan meski di tengah pandemi Corona Covid-19.

"Lewat lagu ini saya ingin ajak teman-teman semua untuk tegakkan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Ini lagu #SemuaBisaBerubahMaju versi saya. Yuk bikin versi kamu, caranya download #SemuaBisaBerubahMaju di link ini https://bit.ly/30S44Jc atau langsung swipe up di highlight, atau klik di bio saya. Jangan lupa mention saya dan pakai hashtag #semuabisaberubahmaju," ajaknya.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme

Antusiasme warganet terlihat dari kolom komentar unggahan keduanya. Lalu, mungkinkah akan ada duet ke depannya?

"Maha keren Teh Melly dengan segala lagu ciptaannyaaaaa," puji @nilaksm.

"Sepertinya lagu ke Indonesia an banget... Menjelang 17 Agustus...teh @itsrossa910 biasa nyanyiin lagu nya @melly_goeslaw," timpal @meeblues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.