Sukses

Jangan Lewatkan Audisi Online Pop Academy Akhir Pekan Ini di Vidio, Pukul 15.00 WIB

Saksikan live streaming audisi online Pop Academy eksklusif hanya di platform streaming Vidio pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Audisi online ajang pencarian bakat baru dari Indosiar, yakni Pop Academy masih bergulir.

Sejumlah peserta dari berbagai kota di Tanah Air yang lolos seleksi tahap awal juga telah menunjukkan kebolehannya di hadapan para juri pekan lalu. 

Akibat  pandemi Covid-19, audisi Pop Academy harus digelar secara online. Indosiar menunjuk tiga musisi kenamaan, seperti Melly Goeslaw, Giring Ganesha, dan Pinkan Mambo sebagai juri.

Akhir pekan ini, audisi online Pop Academy kembali hadir untuk menjaring talenta muda berbakat Tanah Air untuk musik pop. Giring Ganesha dijadwalkan tampil hari ini, Sabtu (15/8/2020) untuk menilai para peserta terpilih.

Sementara Melly Goeslaw akan hadir pada 16 Agustus 2020. Untuk audisi online sendiri, penonton bisa menyaksikannya via live streaming, eksklusif hanya di Vidio pukul 15.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Audisi Online Pop Academy di Vidio

Jangan lewatkan sudisi online Pop Academy setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 15.00 WIB. Acara ini juga akan dipandu host Wandha Dwi yang akan menemani para juri selama audisi berlangsung.

Jangan khawatir, karena tayangan ini bisa ditonton gratis. Nah, buat yang pengin menyaksikan audisi online Pop Academy, bisa klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.