Sukses

Raffi Ahmad Bingung Eko Patrio Mau Beli Rans Entertainment

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kini tengah sibuk mengurus Rans Entertainment dirintisnya bersama Nagita Slavina sejak mereka menikah. Rupanya, banyak pihak yang ingin membeli rumah produksi satu ini, termasuk Eko Patrio.

Diketahui, Raffi Ahmad sebelumnya menyebut ada satu perusahaan yang ingin membeli RANS Entertainment dengan harga Rp 250 miliar. Namun, Eko Patrio menawarnya dengan harga lebih tinggi, Rp 400 miliar.

Dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah belum lama ini, Eko Patrio terlihat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad sambil membahas hal serius.

2 dari 7 halaman

Disangka Bercanda

Tawaran dari Eko Patrio tersebut membuat Raffi Ahmad kaget, karena ia tak pernah menyangka Eko punya keinginan seperti itu.

"Gue pikir bercanda lu, kita kan sering banget bercanda," celetuk Raffi Ahmad.

 

3 dari 7 halaman

Bawa Uang Tunai

Eko yang didampingi Viona, bahkan membawa uang tunai senilai Rp 25 miliar. Pembicaraan pun makin serius dengan kemantapan Eko untuk membeli Rans Entertainment.

"Ini koper semuanya isi Rp 25 miliar nih, jadi buat anak-anak (tim) lu yang ada di sini buat ngisi sih, berapa gitu, lu bagiin aja ke anak-anak deh," lanjut Eko.

 

4 dari 7 halaman

Kaget

Raffi Ahmad dan tim RANS pun semakin kaget dengan kehadiran koper tersebut. Ia pun mengaku harus terlebih dulu ngobrol dengan sang istri, Nagita Slavina yang tengah syuting.

"Ya sudah deh, sekarang mendingan lu tulis aja Rp 500 miliar deh sekarang. Gimana?" kata Eko Patrio.

 

5 dari 7 halaman

Diprotes Viona

Namun Viona tiba-tiba protes karena kaget dengan tawaran Rp 500 miliar yang disebutkan Eko. Mendengar keluhan istrinya, Eko pun langsung tersadar dan kembali menurunkan harganya.

"Ya sudah, Rp 400 miliar deh jadinya ya, tapi kalau lu ngomong sama Gigi, ya harganya balik lagi ke semula," terang Eko.

 

6 dari 7 halaman

Kebingungan

Raffi sempat kebingungan melihat Eko Patrio yang menunjukkan keseriusannya dengan membawa banyak uang.

"Ini sahamnya juga bisa punya lu, kok. Tapi 60 persen gue 40 persennya lu," Eko menjelaskan.

 

7 dari 7 halaman

Konten Anak-Anak

Lebih lanjut, Eko menjelaskan bahwa ketika sudah dibeli nanti, konten dalam kanal YouTube RANS Entertainment akan dibuat beda, termasuk mengunggah konten pendidikan khusus untuk anak-anak.