Sukses

Raffi Ahmad Beli Lamborghini Baru Seharga Belasan Miliar Rupiah

Salah satu koleksi mobil Raffi Ahmad yang sempat menjadi sorotan publik adalah Lamborghini baru.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar popularitasnya sebagai selebritas, Raffi Ahmad juga dikenal memiliki koleksi berbagai mobil mewah. Ada banyak mobil dengan beragam merek ternama dengan harga fantastis yang diparkir di garasinya.

Salah satu koleksi mobil Raffi Ahmad yang sempat menjadi sorotan publik adalah Lamborghini baru. Harga mobil barunya ini diketahui mencapai belasan miliar rupiah.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang sempat memiliki mobil bermerek sama. Namun mobil tersebut hangus terbakar pada Oktober tahun lalu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Jual

"Lambo tiga belas (miliar), sekarang dijual harganya paling Rp 5-6 M," ujar Raffi Ahmad dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah Rabu (29/7/2020) lalu.

3 dari 5 halaman

Peristiwa Lama

Raffi juga sempat membahas sedikit mengenai peristiwa terbakarnya mobil lama hingga ia kembali membeli mobil Lamborghini baru.

"Sudah baru, sudah baru," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Dikendarai Sopir

Diketahui sebelumnya, mobil Lamborghini lama milik Raffi terbakar yang memiliki cat hitam terbakar ketika dikendarai sopirnya.

5 dari 5 halaman

Body Mobil

Banyak pihak yang menduga bahwa modifikasi body mobil Raffi Ahmad tersebut menggunakan bahan yang mudah terbakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.