Sukses

Rapid Tes Jerinx SID Diumumkan Istri, Apa Hasilnya?

Nora Alexandra kagum dengan imun suaminya, Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID ditahan Polda Bali setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Hal itu merupakan buntut dari laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali yang merasa disudutkan oleh Jerinx SID melalui akun Instagram miliknya.

Sebelum ditahan, Jerinx SID sempat menjalani rapid tes guna mengetahui kondisi kesehatannya. Namun ternyata hasil rapid tes Jerinx SID cukup mengejutkan.

Meski hidup tanpa masker dan kerap menyalahi protokol kesehatan Corona COvid-19, hasil rapid tes penabuh drum band Superman Is Dead itu dinyatakan non reaktif.

Hal itu dituliskan istri Jerinx SID, Nora Alexandra melalui akun Instagramnya."Salute sama kamu suamiku, kamu sering bertemu dengan orang baru, salaman dan tanpa jarak bahkan gak pernah pakai masker di Twice dll, ketika dicek CV19 kemarin hasilnya non reaktif," tulis Nora melalui Instagram Story nya, Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imunitas yang Bagus

Lanjut Nora, ia mengaku kagum dengan imunitas tubuh sang suami. Sebab di kondisi pandemi saat ini ia selalu saja hidup tanpa masker dan kerap berjabat tangan dengan orang lain.

"Imunmu bagus walau flu, batuk demam, tapi non reaktif #bebaskanjrxsid," tulis Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Pembenci Jerinx SID

Diunggahan berikutnya Nora tak mempermasalahkan orang-orang yang tak senang dengan suaminya mengetahui Jerinx SID ditahan. Namun, Nora menegaskan bahwa bahwa mereka tak pernah mengetahui sosok sebenarnya Jerinx.

"Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian ♥️," tulis Nora.

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Nora juga memberikan semangat kepada sang suami yang tengah berada di tahanan. Wanita kelahiran Jember, 12 November 1994 ini memastikan bahwa ia selalu berjuang untuk Jerinx.

"Aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.