Sukses

Nagita Slavina Ngaku ke Raffi Ahmad sedang Dekat dengan Pengusaha Asal Bali

Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya menghipnotis Nagita Slavina dalam konten baru di kanal YouTube-nya, Uya Kuya TV, yang diunggah pada Senin (10/8/2020). Dalam kesempatan ini, Raffi Ahmad bertanya soal isi hati sang istri yang sebenarnya.

Dalam keadaan terhipnotis, Nagita Slavina mengatakan bahwa ia tak pernah mencintai Raffi Ahmad. Nagita Slavina menikah dengan presenter kondang tersebut hanya karena memanfaatkan keadaan.

"Ya, manfaatin aja keadaan. Biasa aja (perasaannya). Sebenarnya pelarian aja waktu itu. Kan habis putus, ya sudah," tutur bintang serial Di Sini Ada Setan itu.

Mendengar ini, emosi Raffi Ahmad tersulut. Ia melontarkan pertanyaan yang sama untuk memastikan kebenarannya. Namun jawaban Nagita Slavina tetap sama. Dia tak memiliki perasaan spesial dengan suaminya.

"Memang biasa aja," tuturnya masih dalam keadaan terhipnotis.

2 dari 5 halaman

Dekat dengan Pria Lain

Belum reda amarahnya, tiba-tiba Nagita Slavina mengucap kalimat yang lebih mengejutkan. Ia sedang dekat dengan pria lain.

"Terserah sih, aku juga lagi dekat sama cowok lain. Kalau kamu lagi syuting aku video call-an," ujar ibunda Rafathar Malik Ahmad ini.

3 dari 5 halaman

Pengusaha

Dengan nada kesal, sahabat almarhum Olga Syahputra tersebut berusaha mengorek identitas pria yang dimaksud istrinya. Lelaki itu bukan dari kalangan artis.

"Ya, jangan. Orang biasa, pengusaha di Bali," kata Nagita Slavina.

"Ini gua rekam nih, kalau ada pengacara gue bisa menang nih. Jadi kamu enggak cinta sama aku karena sudah berpaling sama yang lain?" tanya Raffi Ahmad lagi.

4 dari 5 halaman

Lebih Serius

Bintang film Suster Ngesot Urban Legend ini pun membandingkan Raffi Ahmad dengan pengusaha tersebut. Menurutnya pria yang sedang dekat dengannya itu memiliki keseriusan yang lebih tinggi ketimbang suaminya sendiri.

Sekali lagi Raffi Ahmad bertanya apakah istrinya benar-benar berselingkuh? Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker ini membantahnya, mereka hanya sedang pendekatan.

"Enggak, dekat-dekat aja, ngobrol-ngobrol, video call aja gitu, penjajakan. Aku juga kayaknya nih mau di-DP-in villa di Bali," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Prank

Saat emosi Raffi Ahmad kian menjadi, Nagita Slavina tiba-tiba bangun dan mengatakan bahwa ia hanya pura-pura terhipnotis. Semua kalimat yang diucapkannya hanya akting untuk keperluan konten.

"Kesal banget. Parah banget kamu, aku sudah deg-degan," kata Raffi Ahmad sembari tersenyum. Nagita Slavina pun tertawa karena berhasil mengerjai suaminya.