Sukses

Tata Janeeta Pernah Balik Ke Mantan Suami, Maia Estianty: Keledai Saja Jatuh Cuma Sekali

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Tata Janeeta ke kediaman Maia Estianty baru-baru ini mengungkap sejumlah fakta menarik. Salah satunya, keputusan Tata Janeeta kembali ke pelukan mantan suami, Mehdi Zati, usai talak.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Maia Estianty bersahabat. Pelantun “Korbanmu” dan “Penipu Hati” kerap curhat urusan kerja sampai rumah tangga kepada Maia Estianty.

Termasuk saat pernikahannya dengan Mehdi Zati dilanda prahara, Tata Janeeta berkeluh kesah kepada Maia Estianty. Nyonya Irwan Mussry lantas mengungkit salah satu keputusan Tata Janeeta yang dianggap bodoh.

 

2 dari 5 halaman

Tata dan Mantan

“Yang mana? Yang dulu, sudah cerai balik lagi. Aduh itu gob**knya minta ampun. Lo tahu enggak, Tata ini sampai gue bilang Tata G kalau kita lagi karaokean. Tata J, kalau dalam bahasa Inggris kan Tata G, Tata Gob**k. Ha ha ha,” seloroh Maia Estianty.

Kunjungan Tata Janeeta direkam dalam video bertajuk “Maia Estianty: Hanya Gw yang Bisa Ngatain Tata Janeeta Bodoh. Karena?” yang dipublikasikan di kanal YouTube Maia Estianty, Minggu (9/8/2020).

3 dari 5 halaman

Tata dan Status Bucin

“Orang yang bisa manggil gue gob**k cuma Bunda,” timpal Tata Janeeta lalu membantahnya. Menurutnya, itu bukan kebodohan melainkan menunjukkan sifatnya yang penuh cinta kasih.

Mendengar alasan ini, Maia Estianty makin kesal. “Enggak, lo bucin!” ia menyela. Menurut Maia Estianty, Tata Janeeta pernah terjebak dalam siklus hubungan yang kurang sehat.

4 dari 5 halaman

Tata dan Rukiah

“Tata ini sumpah deh, selalu minta pendapat tapi enggak didengerin. Habis itu dia kejedot-kejedot sendiri. Habis itu menyesal-menyesal sendiri. Habis itu dia bingung-bingung sendiri,” Maia Estianty blak-blakan. Mendengar ini, Tata Janeeta hanya bisa senyum-senyum.

“Habis itu enggak jelas. Ngadunya ke sini lagi, ke sini lagi, enggak tahu deh kenapa,” imbuhnya. Tata Janeeta mewacanakan rukiah agar kisah cintanya membaik. Ide ini disanggah Maia Estianty. Menurutnya rukiah bukan satu-satunya jalan. 

5 dari 5 halaman

Tata dan Keledai

Dibutuhkan ketetapan hati dalam menyikapi hubungan yang mulai tidak sehat. “Dulu curhat, aduh aku bercerai begini-begini. Ya sudah, gue hitung hari lahirnya begini-begini. Sudah kayak dukun gue. (Gue bilang) lo jangan balik, lo enggak akan bisa match, lo keras dia keras, jadi enggak akan bisa ketemu. Eh ngilang habis itu,” Maia mengungkit.

“Heh, di mana-mana tuh ya keledai jatuhnya cuman sekali. Ini Tata Janeeta jatuhnya dua kali,” pungkas pencipta lagu “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.”