Sukses

Lagu Baru Tata Janeeta, Cinta Sebodoh Ini Jadi Soundtrack Sinetron Samudra Cinta SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta sering membahas kisah cinta melalui lagu-lagunya. Kini, ia kembali dengan lagu baru bertema sama, yakni kisah dua manusia.

Single baru Tata Jeneeta tersebut berjudul “Cinta Sebodoh Ini.” Lagu ini hasil kolaborasi Tata Janeeta dengan Ade Nurulianto alias Ade Govinda.

Liriknya ditulis Tata Janeeta dan dinyanyikan dengan vokalnya yang berkarakter kuat. Penyanyi bernama asli Shinta Dewi ini menghayati lirik lagunya.

2 dari 5 halaman

Cinta Yang Terlalu Dalam

Lirik lagu ini tentang orang yang mencintai kekasihnya terlalu dalam. Ia mencintai pasangan yang menurut banyak orang, tidak layak dicintai. Akhirnya, ia menyimpulkan cinta bisa membuat manusia begitu bodoh hingga bertahan dalam hubungan penuh kecurangan.

3 dari 5 halaman

Selesai dalam Satu Jam

Meski punya pesan mendalam, “Cinta Sebodoh Ini” dibuat dalam waktu singkat. Tata Janeeta dan Ade Govinda hanya butuh waktu satu jam untuk menyelesaikannya. Ade Govinda merangkai melodi dan aransemen. Proses aransemen dan mixing pun rampung dalam sebulan saja. 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Jadi Koleksi Pribadi

Tata Janeeta dan Ade Govinda tak mau lagu ini sekadar menjadi koleksi pribadi mereka. Dua musikus ini merilisnya di bawah naungan perusahaan rekaman Le Moesiek Revole, pada Kamis (30/7/2020).

 

5 dari 5 halaman

Soundtrack Samudra Cinta

"Cinta Sebodoh Ini" diluncurkan serentak di seluruh stasiun radio di Indonesia dan kanal YouTube Le Moesiek Revole. Lagu ini bakal sering terdengar di layar kaca karena dijadikan soundtrack sinetron Samudra Cinta yang mengudara di SCTV.