Sukses

Buka Hati, Tata Janeeta : Mudah-Mudahan Jodoh

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeet kini mulai membuka hati setelah bercerai dengan Mehdi Zati pada Juni 2019. Saat ini kata Tata Janeeta, ia tengah dekat dengan seorang pria yang baru dua bulan dikenalnya.

Namun sayangnya, Tata Janeeta enggan menyebutkan identitas pria tersebut.

"Ada yang lagi dekat inisial B," ujar Tata Janeeta, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020).

2 dari 4 halaman

Pria Lokal

Saat ditanya apakah pria berinisial B itu bule seperti mantan suaminya, Tata Janeeta membantahnya. Saat ini ia sedang dekat dengan pria lokal atau asli Indonesia.

"Indonesia, bukan bule," kata Tata Janeta.

3 dari 4 halaman

Kenalkan ke Anak

Dijelaskan Tata Janeeta, ia sudah mengenalkan pria berinisial B itu kepada anak-anaknya. Ia bersyukur Tuhan mengirimkan pria yang yang baik kepada dirinya, di saat ia mulai merasakan kesepian.

"Alhamdulillah di saat aku mulai udah sendirian aja dan nasib sama anak-anak, alhamdulillah Allah mengirimkan orang baik," kata Tata Janeeta lagi.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Sebenarnya Tata Janeeta sudah membuka hati setelah beberapa bulan bercerai dengan Mehdi Zati. Namun baru kali ini ia dekat pria yang dirasa serius kepadanya.

"Sebenarnya setelah Mehdi pergi lima bulan sudah menerima keadaan. Cuman ketemu orang serius baru sekarang. Mudah-mudahan jodoh," lanjut Tata Janeeta.