Sukses

Tata Janeeta Semangat Cari Jodoh Setelah Mantan Suami Punya Kekasih Baru

Mantan suami sudah move on dan memiliki kekasih, Tata Janeeta tak mau kalah.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski begitu, tak butuh waktu lama buat Mehdi Zati mendapatkan pengganti Tata Janeeta.

Melalui sebuah akun gosip di Instagram, Mehdi Zati dikabarkan telah memiliki kekasih bernama Serena Buckland. Di Instagram Serena Buckland, ia kerap mengunggah foto mesranya bersama Mehdi Zati.

Ternyata kabar sang mantan suami sudah memiliki kekasih, telah diketahui oleh Tata Janeeta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhatan Tata Janeeta

Tahu mantan suaminya telah memiliki pasangan, Tata Janeeta melalui akun Instagramnya tak mau kalah dan akan mencari pendamping hidup yang baru.

"Dibalik kenyataan sang mantan yang sudah move on, seketika itu pula semangat kita cari yang baru pun kembali on!! grr," tulis Tata Janeeta di Instagram.

3 dari 5 halaman

Gerak Cepat

Di akhir tulisannya, Tata Janeeta menyampaikan hashtag untuk sesegera mungkin mendapatkan pendamping baru dan tak mau kalah dengan sang mantan.

"#grecepp pisan sa tehh atuh," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet menuliskan komentar beragam dalam unggahan Tata Janeeta. Mereka ikut menyemangati agar Tata Janeeta bisa move on dan segera mendapatkan pendamping baru.

'Maaf kak..kakak harus tetap move on meski disekolah diajarkan mengingat dan menghapalkan bukan melupakan😅," tulis akun @mamawiwiek

"Tong eLeh teh, kudu gercep oge,, tuman..," tulis akun @ranidiantina

"Cintanya seperti langit tidak ada batasnya & ga akan move on sebelum teteh move on..promise just a word ya teh 😂😅😜 yg terbaik pasti akan dtg, soon..inshaAllah 😊," tulis akun molyyna_.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

Tata Janeeta dan Mehdi Zati awalnya menikah secara siri pada tahun 2014. Setelah 4 tahun berjalan, keduanya akhirnya memutuskan menikah secara resmi pada 26 Maret 2018.

Sebelum resmi bercerai, Tata Janeeta sempat menggugat cerai suaminya namun akhirnya rujuk. Namun di gugatan keduanya, Tata Janeeta memutuskan untuk benar-benar berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini