Sukses

Tantri Kotak Kenang Pesta Ulang Tahun Pertamanya, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak tengah berbahagia. Saat ini ibu dua anak itu tengah berulang tahun yang ke 31, Minggu (9/8/2020). Dihari jadinya itu, Tantri Kotak teringat akan masa kecilnya saat merayakan pesta ulang tahun untuk pertama kalinya.

Hal itu dituliskan Tantri Kotak melalui akun Instagramnya, sambil mengunggah foto masa kecilnya saat tiup lilin dipesta ulang tahun yang ke-6. Namun sayangnya, Tantri Kotak tak mengingat percakapan antara dirinya dan orangtuanya sehingga dibuatkan pesta ulang tahun.

"25th lalu tiup lilin ini, perayaan yang diadakan di rumah Tangerang, entah perbincangan apa antara gw dan orang tua dulu sampe akhirnya dibikin pesta kecil di rumah, moment yang gw inget cuma pas lagi banyak bingkisan untuk dibagikan, bukan kado yang gw terima," tulis Tantri kotak, Minggu (9/8/2020).

2 dari 4 halaman

Membekas

Buat pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari, ulang tahun tersebut sangat membekas buatnya dan selalu teringat hingga saat ini. Meskipun saat ini ia memaknai ulang tahun dengan sesuatu yang berbeda saat masih kecil.

"Tapi gw bersyukur, ternyata perayaan yang dikasih sama orang tua gw dulu cukup membekas baik. dan akhirnya makin kesini ternyata perayaan pergantian usia dimaknai dengan berkurangnya usia," tulis Tantri Kotak Lagi.

3 dari 4 halaman

Wajar

Wajar seorang anak kecil meminta untuk dibuatkan pesta di hari ulang tahunnya. Apalagi saat kanak-kanan, merayakan bertambahnya usia menjadi sebuah kebiasaan.

"Wajarlah seorang anak kecil minta tiup lilin karena itu adalah kebiasaan, wajarlah orang tua ingin merayakan walaupun kecil2an. Dan hal tsb akan menjadi kenangan sampe kapanpun, tapi tetap harus realistis ya, biar ga jadi insecure kalo lo jg harus merayakan walau ekonominya lg ga memungkinkan untuk di rayakan," tulis Tantri.

4 dari 4 halaman

Doa Tantri

Diulang tahunnya kali ini, Tantri mengucapkan terima kasih kepada dirinya sendiri terutama tubuhnya yang setia menemani hingga usianya 31 tahun. Doa utama Tantri diulang tahunnya adalah, berharap pandemi Corona Covid-19 segera berakhir.

⁣"Tapi gw harus menghargai badan gw kalo gw sudah 31th, jadi gw pun wajib mengucapkan selamat ulang Tahun Tantri, badanku yang sudah menemaniku untuk selalu kuat dan sehat di segala suasana. Boleh ga gw minta tolong aminkan doa gw kali ini, permintaan gw ga muluk kok kadonya, “SEMOGA PANDEMI INI BISA MENJADIKAN KITA MANUSIA KUAT, DAN SEMUA BISA KEMBALI NORMAL” aamiin ya Rabal’alamiin," tulis Tantri.