Sukses

Rumah Tangga Diisukan Retak, Ririn Dwi Ariyanti: Aman-Aman Saja Kok

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi yang selama ini terlihat harmonis diterpa isu miring. Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 itu dikabarkan bakal mengakhiri rumah tangga mereka yang sudah 10 tahun dibina.

Isu perceraian mencuat saat Ririn Dwi Ariyanti diketahui tak pernah lagi mengunggah foto kebersamaan bersama suami di Instagram pribadinya.

Terkait hal ini, Ririn Dwi Ariyanti mengatakan kalau rumah tangganya baik-baik saja dan tak seperti yang diberitakan. "Aman-aman aja. Baik-baik aja," kata Ririn Dwi Ariyanti ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020) malam.

2 dari 4 halaman

Tak Menghapus

Ririn juga mengklarifikasi soal dirinya yang dianggap telah menghapus momen kebersamaannya denga Aldi Bragi di Instagram. Dengat tegas ia meminta untuk lebih teliti lagi melihat unggahannya.

"Yakin, sudah lihat belum? sudah cek belum foto-fotonya," ucap Ririn.

3 dari 4 halaman

Bingung

Lebih lanjut Ririn menegaskan, bahwa rumah tangganya dengan Aldi Bragi baik-baik saja. Kendati demikian, ia mengaku bingung menjelaskannya agar masyarakat percaya kalau ia dan Aldi Bragi masih berstatus suami istri.

"Saya bingung deh kalau saya disuruh ngejelasinnya (soal kabar cerai) kenapa, karena rumah tangga kita aman-aman aja kok," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 2010. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Sementara dari pernikahan terdahulu dengan Ikke Nurjanah, Aldi Bragi dikaruniai seorang anak bernama Siti Adira Kinaya.